Saturday, March 26, 2011

ga salah pilih

akhir taun lalu aku ikut meramaikan tes CPNS Pemkab Cilacap. di sana jadi ajang reunian anak kimia. ga cuma undip tapi juga unsoed, ugm, unnes. dari angkatan 2006 sampe 2001. semua tumplek blek jadi satu memperebutkan dua kursi. jumlah tepatnya aku ga tau, sekitar ratusan kayaknya. kebanyakan yang ikut angkatan 2006 sampe 2003. ternyata ada yang angkatan 2001, dia seniorku di undip dulu. dalam hatiku "wah, masnya ni maju tak gentar banget ya buat jadi PNS, dia udah ikut tes kayak beginian berapa kali yah, pasti udah berpengalaman tuh ngerjain soalnya".

beberapa waktu kemudian pengumuman. dan yang ketrima adalah seniorku yang angkatan 2001 itu. dan tadi liat di FBnya, ternyata dia udah S2. dan S2nya di farmasi UGM. wah, mantab! anak kimia murni S2nya farmasi. jadi sepertinya pemkab cilacap emank ga salah pilih. mereka telah memilih orang yang ahli dan berpengalaman.

have a nice wiken ^_^

39 comments:

  1. teh ii..
    di UGM ngambil jurusan apa siy?
    banyak loh teman2ku dsini yang ke ugm ngambil farmasi..
    sapatau kalian saling kenal sesama makhluk kimia ;-p

    ReplyDelete
  2. aku kimia ray
    setia donk ama chemistry
    hehe

    owh
    namanya sapa?
    tapi kampus farmasi sama kimia beda si
    jd kayaknya g kenal
    hehe

    ReplyDelete
  3. ohhhh.... kirain...
    coba kalo kalian saling kenal..
    ajak mereka ngempiiiii
    hahahahaa

    ReplyDelete
  4. kalo anak2 S2 kenalnya mipa, teknik ama kesmas

    ReplyDelete
  5. hahahahaha...
    iyaaaa...
    teman2ku rata2 dsanaaa..

    ReplyDelete
  6. @raya
    marimari ke mari :D

    @iqbal
    yoyoi

    ReplyDelete
  7. selesaiin 100% doloooooo...
    dosen2ku pada kesana..
    jadi jelas bakal ngikut mereka,insyaallah..
    aminnnnn

    ReplyDelete
  8. aamiin

    di sini enak ray
    semua serba ada dan murah

    haha

    *mulaicintajogja :p

    ReplyDelete
  9. teh ii..
    bikin skype dongggg...
    biar bisa cam2an...

    ReplyDelete
  10. Kenal anak tekkim undip g? Rekan kerjaku bnyk

    ReplyDelete
  11. ini spupuku yg namanya kaka ika..
    alumnus UGM..
    teknik informatika

    ReplyDelete
  12. @raya
    koneksiku lemot tiada tara
    jangan harap bisa cam2an :(

    @iqbal
    aku MIPA
    jd kmungkinan knl anak teknik kecil
    sp aja namanya?

    ReplyDelete
  13. lengkapnya lihat ajah d album red brother hood ;-D

    ReplyDelete
  14. @raya
    dia S1-S2 di UGM?
    mantap!
    masi kliatan muda udah mau S3 aja

    ReplyDelete
  15. yoaaaaiiii...
    keluargaku mah skolahnya jauh2 dari Kendari..
    ray ajah niy yg tinggal d kandang,hiksssssssssssssssss

    ReplyDelete
  16. wah keren donk ray
    jadi termotipasi buat menuntut ilmu terusssss

    ReplyDelete
  17. iyaaaaaaa..
    sialnya ray ga dibiarin kayak mereka yang mau ngejar ilmu kemanaaaa gt.. ihhh.. sebeeeel

    ReplyDelete
  18. ywdh nyari yang "dipercaya" dulu kalo gt
    biar bebas ke mana ajaaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  19. tehhhhhhh ii,,
    yang skg lagi d farmasi UGM yg d sebelah kiriku, yg pake kerudung ungu tua..

    ReplyDelete
  20. ga etis banget deh kalo ray harus cari cowok hanya karena keinginan lanjut kuliah ini... bisa murka tuhan sama saya,hihihihi

    ReplyDelete
  21. haha
    ya bukan cuma karena itu juga

    itu temennya namanya sapa?
    kayaknya si ga kenal
    hehe

    ReplyDelete
  22. ga kenal ray
    namanya waode juga sama kek raya

    ReplyDelete
  23. masih keluarga siy..
    tapi udah rada jauhan,hehehee

    ReplyDelete
  24. owh
    kalo temennya temenku namanya la ode
    tu kalo cowok ya la ode?

    ReplyDelete
  25. Uow, jauh ya letak teqim dr mipa?
    Anak 2003 sih, ada antön, vina, sama budi hermanto

    ReplyDelete
  26. bagaimana bapak?
    ada yang perlu dikoreksi lagi?

    ReplyDelete
  27. brarti sudah benar semua ya

    brarti besok saya sudah boleh sidang?

    *efekbimbingan

    ReplyDelete
  28. hu um
    dulu senior yang kita takutin sbg maba
    hehe

    ReplyDelete

visitor

free counters