Friday, March 11, 2011

dress design for graduation ceremony

iseng-iseng ndesain baju buat wisuda (lulus aja beloooooon), gapapa yah, biar termotipasiii. anyway, aku ga bisa nggambar ala desainer tapi nggambarnya ala anak SD. jadi maap kalo gambarnya wagu

front side



backside



click image to enlarge

10 comments:

  1. hihi, mirip ama baju wisudanya ajeng nih, tapi beda ding :D

    pasti tjantiikk

    ReplyDelete
  2. xixi, wah, ide bagus, kalo pas tapinya ;p

    ReplyDelete
  3. aku kecilin sekalian tak pek :p

    ReplyDelete
  4. mau pake warna apa, Iiii?

    *penasaran

    ReplyDelete
  5. ya ampuuun
    kikiii ini desain aku udah punya bajunaaa
    tapi klo desain yang ini gak pake brokat
    dua lapis gitu
    entar aku poto yah :D
    sapa tau menginspirasi

    ReplyDelete
  6. @mb desi
    belum tau
    ada saran?
    aku cocoknya warna apa?

    @anty
    iyaaa
    mau liaaat
    dtunggu yaaa

    @kun
    blm prnh wsuda?

    ReplyDelete

visitor

free counters