Monday, March 7, 2011

dia lagi sakit, hiks

lagi sedih
baru aja kemaren ultahnya yang pertama
eh hari ini dia sakit
hiks
sedihnyaaaa
padahal tadi mau jahit kain batik yang baru dikirimin sahabatku dari semarang
harus segera ke rumah sakit ni
cuma bawanya pake apa ya
lumayan berrat
maybe sekitar 15 kilo
pake becak?
hihi
kesian becaknya

oh mesin jaitku
kok kamu ngambek gitu si
jahit zigzagnya ga mau jalan
jahit lurus juga matahin jarum terus
*kalo ini mah aku yang belum pinter make kali yah, hihi

semoga cepet sembuh yah
semoga biaya rumah sakitnya ga mahal
hehe

aamiin

don't make me worry dear

19 comments:

  1. aduh aduh'iyak nih baru milad yang pertamaa
    hikseeee
    cepet sembuh yaaaa
    ato beli baru aja ki wkwkwkw
    tuker tambah bisa teu?

    ReplyDelete
  2. wkwkwk

    tuker tambah ntar hargaku jd jatoh bgt nty

    ReplyDelete
  3. hadeeeeeeee @,@
    cupcupcup
    belalang kuncup :-*

    ReplyDelete
  4. rumah sakitnya dimana, i? ga bisa panggil dokter ke rumah ajah?

    ReplyDelete
  5. di malioboro keknya
    yg t4 aku beli
    iya yah
    coba ak telpon deh

    huhuhu
    sediiih :(

    ReplyDelete
  6. yaaaaaaaaaaah, smoga cepet sembuh yaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  7. @rio
    yup

    @vyka
    bawa ke butik
    :p

    @filly
    aamiin ^^

    ReplyDelete
  8. hayoo,
    dia ngambek tuh,mbak karena tau mbak pengen selingkuh,

    smoga cepat sembuh ya dedek mesin jahit

    ReplyDelete
  9. @rama
    engga kok

    aamiin ^^

    @tofan
    emoh

    ReplyDelete
  10. semoga mesinnya cepet sembuh..
    jadi bisa jait lagii..hehe..

    ReplyDelete
  11. mok kapakke to i'.. i'..
    sing nganggo dibanting2 sii.. hahaha
    dadi ngambek too.. =))

    ReplyDelete
  12. lah mboh e jar

    opo aku nglindur mbanting mesin yo
    XD

    ReplyDelete

visitor

free counters