Sunday, March 6, 2011

ada yang minta desain kebaya buat akad, cari inspirasi aaaah, ada ide?

31 comments:

  1. mba aku mau donk di desainkan baju juga buat acra nikahan kakak aku tar,,,, huhuhu *ngarep.com

    ReplyDelete
  2. mau yang kek apa
    kalo kebaya aku ga ada ide

    sukanya desain dress2 model princess
    hihi

    ReplyDelete
  3. Yo wis..nek kecepeten..setu ae..C#

    ReplyDelete
  4. Keboyo lo yah...kan aku cah lanang...hehe..C#

    ReplyDelete
  5. wees, manteb!

    habis jaitin kebaya buat akad temen, besoknya jait buat akad sendiri. aamiin

    ii, aku habis beli kaiiiin

    ReplyDelete
  6. kain apa mbaaaa?
    berapaan per meternya?
    mw dbkn apa?
    beli di madiun?

    aku cuma ngedesain kok mba
    kalo jait
    aku tau dia ga tega jaitin kain kebayanya padaku
    wkwkwk

    ReplyDelete
  7. 1meter 18rebu

    iiiiiii, aku tadi liat kain bagus! 1 meter 30 rebu tapi (belum berani beli buat jait hihi)
    terus aku liat kebaya putih! *mupeng
    terus teruuss ... aaahhh aku liat banyak kain baguuuus
    *lap iler

    ReplyDelete
  8. kain katun?sifon?atau apa?wrna apa
    yg 30rb kain apa?
    kebayanya udh jd?

    *intinya pngn liat jg :D

    ReplyDelete
  9. widih asik,,,,
    atas bawah gitu mbak bahannya.
    bawahnya pengen aku bikin rok ngembang gitu. atasnya model macam mana ga tau
    kainnya, kain sasirangan kalimantan timur gitu
    kalo kta temen aku mirip kaya sutra. halus dan jatuh gitu

    ReplyDelete

  10. aku tadi beli iniii ... hehe





    terus ini yang belum 'berani' beli ... *tapi mupeng








    ReplyDelete
  11. @rieluvcat
    wah asyik tuh bahan jatoh gitu
    bisa dibikin atas bawah
    atasnya pake vest lebih oke
    kek dress eropa gitu

    @mb desi
    wuaaaaa
    maniiiiiis
    planningnya mw dibikin apa mba?

    ReplyDelete
  12. kain sasirangan itu kain khas suku Banjar,Kalimantan Selatan,

    mbak,jaitin gamis buat ikhwan dong. ^^

    ReplyDelete
  13. ga mau
    ga seru gamis ikhwan
    ga ada rufflenya
    hahay

    ReplyDelete
  14. ahahahaha

    gamis ikhwan ga bisa motif bunga-bunga :p

    ReplyDelete
  15. mb desi tu 2 macem ya yg dibeli
    polos sama bunga2?

    ReplyDelete
  16. dikasih motif bunga2 juga gak apa2,
    tapi bunga raflesia,yaa?
    hahahah

    ReplyDelete
  17. iyyap. polos sama bunga-bunga

    enaknya: bagian atas polos, lengan sama bagian bawah bunga2

    atau

    dress bunga-bunga, lengen polos

    atau

    bagian atas polos, lengan sama dress bunga-bunga

    enaknya yang mana ya, i?

    ReplyDelete
  18. menurutku bagus yang : dress bunga-bunga, lengen polos

    have a nice sewing ^^

    ReplyDelete
  19. tingkiuu ^^ doakan saiaa

    btw, aku udah bikin stylish blog. khusus--kubedain dari yang nulis ;)
    aku uda follow iiii

    ReplyDelete
  20. btw, blogspot yang baru ini fasilitas upload potonya lebih enak, bisa banyak sekaligus (ga kayak yang kemarin 1 1)

    ReplyDelete
  21. apa alamatnyaaaaa

    okeee
    aku liaaat

    ooo
    blogspot baru ya
    yg lama g bs ikutan baru?

    ReplyDelete
  22. yay! beneran! asik banget ... bisa diaplod sekaligus .. PLUS bisa diedit ukuran tampilannya
    ih, seneeeeng

    kayaknya bs lama ga bisa :(

    ReplyDelete
  23. menurutku mdl standar yg sdrhana n brsahaja,kyny lbh keren...

    ReplyDelete
  24. oh iyah, khas banjarmasin
    maksud aku, aku belinya di kaltim :)

    ReplyDelete

visitor

free counters