Friday, February 11, 2011

makan-makan MP jogja

yang punya gawe -> simbah


mb leni ngajarin pake eyeliner

and i try


the menu:


and here we are

50 comments:

  1. asyiknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    mba ii akyu kangeen.. betah amat sih nggak ngempi?

    ReplyDelete
  2. iya filly :(

    eh td ngobrol sama mba aini
    baik yah ^^

    ReplyDelete
  3. owh
    tp maap blm smw
    tari ngopi aja besok
    ikut tho?

    ReplyDelete
  4. Hahah... Wajahku...!! Bagus2... :D

    ReplyDelete
  5. lagian yg itu danti kliatan ga bagus krn lg ngemeng

    ReplyDelete
  6. Justru itu mbak, tampang jelekku bagus haha :))

    ReplyDelete
  7. Teteup bagus :))

    Jadi ceritanya itu ngumungin simbah, yg gak tw kan pada fokus ke wajahku ama tari :D

    ReplyDelete
  8. ohhhh.... haha tadi pake hape gak keliatan, ternyata muka kita di blur... :))

    ReplyDelete
  9. ih kak
    aku suka banget foto kk make eyeliner :D
    fotonya bagus :D

    ReplyDelete
  10. dah tau aku yang mana kan chan.. hehehehe

    ReplyDelete
  11. ihiyy
    aku udah tau kaka yang mana dari awal liat poto :D
    *keren kan aku?

    ReplyDelete
  12. koq bisa nebaknya pas?
    hehehe..
    apa alasan kau ngira yang jilbab biru ntu aku? haha

    ReplyDelete
  13. soalnya kentara banget klo ini laki2 lagi nyamar *mewakili achan menjawab :))

    ReplyDelete
  14. kalau udah jodoh mah susah kak,,tau begitu aja :P

    aku udah tau semua wajah kecuali kakak sama ka danti,,
    nah aku mikir kk jilbab biru soalnya samar2 aku liat ada kacamata :D

    ReplyDelete
  15. mba Jar kan gak pake kacamata...

    *nti make kacamata po mbak Jar?

    ReplyDelete
  16. bekas kacamata deh kalau kayak gitu :D

    ReplyDelete
  17. kagaaaaaakk.. itu bukan kacamata.. hihihi..

    itu aku malemnya lembur.. qiqiqi

    ReplyDelete
  18. huahahahaha.. mas fajar beraksi.. qiqiqiq

    ReplyDelete
  19. :P
    *yang penting tebakannya bener :P

    ReplyDelete
  20. iya deh..iya..
    emang tau darimana aku pake kacamata chan? *lupa pernah cerita kapannya

    ReplyDelete
  21. Mbak April... kapaaaan kita ngadain acara kayak ginih?????? *ngiri dg ii' dan tmn2 Yogya hehe...

    Mbak aku minta no telp lagi dunk.. PM yak, yg dulu ilang... :((

    ReplyDelete
  22. itu kuncoro lg di jogja? heheu asiknyaah...

    ReplyDelete
  23. alul meh k jogja loh
    melu sisan tik

    ReplyDelete
  24. maksudku, asiknya kumpul2... soal kuncoronya mah beda lagi... :D

    ReplyDelete

visitor

free counters