Monday, February 21, 2011

hemat!

tesis apdeeeeet.....
nyampe mana tesisku???
jangan ditanyaaaa
xixi
engga dink

yap, everything is ok (i hope ), maksudnya aku ga diem aja doing nothing. ada yang aku kerjakan hanya saja pelan. sepertinya butuh akselerator. apa yah. motivasi tinggi maybe. pengen cepet lulus biar bisaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,bisa apa ajaaaaa. riset masi on progress. walaupun banyak kendala, dari labnya, team yang ga kompak, dan gangguan dari luar (orang luar maksudnya). teamwork emank ga gampang. riset ini dibiayain 50 % dosbing dan 50 % mahasiswa S3. jadi kita hanya sebagai pelaksana, bukan pengambil keputusan. tapi sebenernya aku sering membuat keputusan yang menurutku bener. tapi beliau berbeda pendapat denganku. dan bener juga, ternyata keputusanku yang bener. bisa dibilang "sudah menghambur-hamburkan" uang. tapi kata laboran "riset itu jangan mikirin biaya, kalo mikirin biaya ya susah, bisa ngaruh ke hasil". iya juga si, tapi....

kemarin juga mengambil keputusan tanpa konsul ke dosbing, karena kita yakin kita bener. dan konsekuensinya, kita biayain sendiri buat sekuensingnya yang lumayan merogoh kantong, hehe. makanya aku sama elly sedang mencanangkan program

semoga (berharap dengan sangat) hasilnya okeeeeeee
aamiin ya Alloh

anyway, kemaren dapet kejutan, mom n twin dateng ke jogja. hihi, brasa sidak


15 comments:

visitor

free counters