Thursday, February 17, 2011

HEART TO HEART

ikut meramaikan event ini
bikin bros dari kertas kado yang udah berbentuk hati


busa buat isian, biar agak gendut brosnya

taraaaaaaaa

terlalu simpel yah, hehe

29 comments:

  1. mbak kok dari kertas? ntar kalok sobek gimana?

    ReplyDelete
  2. oh iyaa... wah mbak Dian ya, penggagas PK, emang oks banget beliau, aku suka main2 ke rumahnya banyak yg bs ditiru, hhehe

    ReplyDelete
  3. eh biasanya PK itu untuk card or scrapbook.... (?)

    ReplyDelete
  4. Keren koq mba, ada aja idenya :-)
    Kata temenku, mantranya, semakin rame semakin ndeso, simpel=elegan :-D

    ReplyDelete
  5. Ii... aku baru mau bikin PK itu malam ini. hahayy... keren kok i.. ada aja idenya...

    ReplyDelete
  6. lucu kak :D
    berarti ga dijait ya? tapi ditempel?

    ReplyDelete
  7. Heart to Hurt..Hurt to Heart..wah ono kerdus Aqua karo Printer/C#

    ReplyDelete
  8. Hai Qiqi, salam kenal.

    Saya yg punya kegiatan Prakarya Kertas nih yg lagi diasuh mamadepin. Terima kasih ya untuk karya perdananya. Manis brosnya.

    ReplyDelete
  9. Ha ha ha brosnya lucuuuu ...
    Unik deh bikin bross dari kertas :))

    ReplyDelete
  10. kertas kadonya tebel
    jadi ga sobek

    ReplyDelete
  11. mbak,yang tulisan jepang itu bacanya kirei desu ne

    ReplyDelete
  12. bros dari kertas, keren deh! Ada aja idenya :) Tinggal disematkan di dada nih...
    Salam kenal ya Qiqi

    ReplyDelete

visitor

free counters