Tuesday, February 8, 2011

felt girly brooch

mba hani baru beli lem tembak

aku pengen bikin bros yang gede polanya kayak gini

*maap ga bisa nggambar, aneh banget gambarnya

and taraaaaaaaaaa
kalo dipake




22 comments:

  1. kreatif aja nih kiki...

    ne dikamar juga ada lem tembak
    tapi buat bikin souvenir merapi ajah hh0

    ReplyDelete
  2. owh..kur dilem ya?
    ga dijait blas ki i'?

    ReplyDelete
  3. mba dyah juga punya..kalo dia sukanya kreasi flanel, aku sukanya nyulam, hehe

    ReplyDelete
  4. mau dong I, dibikinin + dikirimin itu... hehe

    ReplyDelete
  5. lucu kak
    entah kenapa kalau aku ga bsa tuh bikin kerajinan2 gitu hhe

    ReplyDelete
  6. aku pengen bikin kerajinan kayak gituu...

    ReplyDelete
  7. mba dyah tu sapa?

    ur sister yah

    flanel tu lebih gampang dibanding nyulam

    ReplyDelete

visitor

free counters