Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2011

yearbook project

my organic class will make year book, so we make some photos

and here the camera what i wore : dress from batik skirt here

organic holiday

happy holiday with my organic class

done!!!

*moto pake webcam jadinya ga jelas

very random post

alhamdulillah, draftku udah jadi, besok tinggal diserahin ke dosbing. baru ampe bab 4 si. tapi lumayan laaah. yang penting nyerahin draft dulu, mau jelek, mau belum perfect, pastinya ada revisi. so we never know before we've tried. dan pastinya harus mulai belajar, nyicil bikin kamus tesis, baca baca daaan baca. semuanya bisa diakses, mau jurnal, ebook. tinggal orangnya aja ni, males atau engga. astaghfirulloh...ga boleh males!anyway, lagi kena korean fever. xixi. ga gitu banget si, ga sejago dierenz. lagi suka sama SS501 n SNSD, lagunya enak didengerin. kalo dorama menurutku bagusan dorama Jepang, karena isinya ga cuma love story, tapi hikmah yang bisa diambil banyak. kalo lagu enak didengerin lagu korean pop song. easy listening. dan juga ngedancenya kereeen. anyway lagi, my sist give me batik fabric buat seragaman kantornya. doakan saia semoga bisa jait yang rapi biar layak dipake my sist buat ke kantor

heart paper headbang

heart paper headbang

bahan yang dibutuhin:-kertas koran bekas-selotip-lem tembak-kain bekas (buat bandonya)stepnya:gunting koran dengan ukuran 3X30 cmgulung sepeti ini lalu diselotipbikin gulungan sebanyak-banyaknyagambar hati di kertas koran juga buat alastempel gulungan ke alas pake lem tembak, pasang ke kain (bandonya) dan taraaaaaaaaa

dance kereeeen

brand new brooch

it's brand new ^_^

TPA

i've just joined academic potencial test yesterday

kawai neeee

i've watched this korean drama
i think he's so cute, xixi

new headshot

new headshot

hemat!

tesis apdeeeeet.....
nyampe mana tesisku???
jangan ditanyaaaa
xixi
engga dink

yap, everything is ok (i hope ), maksudnya aku ga diem aja doing nothing. ada yang aku kerjakan hanya saja pelan. sepertinya butuh akselerator. apa yah. motivasi tinggi maybe. pengen cepet lulus biar bisaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,bisa apa ajaaaaa. riset masi on progress. walaupun banyak kendala, dari labnya, team yang ga kompak, dan gangguan dari luar (orang luar maksudnya). teamwork emank ga gampang. riset ini dibiayain 50 % dosbing dan 50 % mahasiswa S3. jadi kita hanya sebagai pelaksana, bukan pengambil keputusan. tapi sebenernya aku sering membuat keputusan yang menurutku bener. tapi beliau berbeda pendapat denganku. dan bener juga, ternyata keputusanku yang bener. bisa dibilang "sudah menghambur-hamburkan" uang. tapi kata laboran "riset itu jangan mikirin biaya, kalo mikirin biaya ya susah, bisa ngaruh ke hasil". iya juga si, tapi....

kemarin juga mengambil keputusan tanpa konsul ke dosbing, kare…

red tosca dress

i've just made this dress

holiday with family

get great holiday with my family, mom and twin sister