Tuesday, January 11, 2011

so sweet

sms dari adek kost jaman di tembalang yang membuatku tersenyum di pagi hari

Mb ii : "pernahkah mb terlintas di pikiranmu?"
chun2 : "enggak" *nada datar.
Mb ii : "T.T"
chun2 : "mb gak cuma terlintas,tapi selalu ada di doa n hatiku.."
(?_?)/ (?_?) Tos!! B

44 comments:

  1. numpang konser,teh...

    "kau kaaaan selalu tersimpaaan dihatikuuuu...
    mesti ragamu tak dapat kumilikiiiii" ;-p

    ReplyDelete
  2. @raya
    tsaaaaaaaaah
    meski kita belum kopdar yak

    @iqbal
    iya tuh
    diajarin gombal sama sapa pula

    ReplyDelete
  3. ntar kita kopdar yaaaaaaaa...
    ray berencana murtad dari makassar niy,xixixixxi

    ReplyDelete
  4. dari dulu-kaaaaan udah niatan terus mo kopdar yaaak?

    ReplyDelete
  5. iyaaaak

    kalo kita kopdar poto2nya bisa bergiga-giga
    samasamasukapoto :P

    ReplyDelete
  6. @ teh ii...
    hahahahaahahaha.. yuhuuuu bangeeeeet.. secara gt lohhhhh modelMPyanggakeekspose ;-p *narcicccc* ;-D

    @ mas pri.. tergantung selera ajjah,mas... aku susu yg jelasnya..

    teh ii apa? air galon ajah ye?hehehehe

    ReplyDelete
  7. air kolam kayaknya enak XD

    iya ray
    aku kan udah punya kamera ni
    ayo kita jadi model
    pake baju2 jaitanku
    xixi

    ReplyDelete
  8. loh mbak jangan2 kuliah jurusan busana di UNY yah??

    ReplyDelete
  9. iyya kolaam... kolam susu ;-D

    ray malah lg ngumpulin dollar biar bisa beli cameraaa jugaaaa.. ga mungkin-kan hanya karena pengen punya camera ray pacarin anak org kaya,wkwkwkwk...

    pake baju jaitannya? mauuuuu.. aku gamis ungu modern yaaaaa...

    ReplyDelete
  10. hellow mas priiiii...
    kemana ajjah siyyyy? *ala gaya abg centil* ;-p

    ReplyDelete
  11. colek2 aya

    emang pertanyaanku retoris yah ay?

    ReplyDelete
  12. @rio
    bukaaaan
    aku kimia

    @raya
    hoho
    ntar dimake over mukanya
    kayaknya raya pinter dalam hal per-make up-an
    xixi

    ReplyDelete
  13. @ mas priii.. heeeeeeeey, dilarang colekcolek.. ntar yang punya marah ;-p

    @ teh ii... wot? huakakakakakakak.. ray pintar dandan?... paling bedak ama menorin di bibir ajjah.. pake lipglosh aneka buah pulaaa,hahahaha

    ReplyDelete
  14. make up-nya pake sotosop ajjah....

    cameramennya mas priyooooo,hahahahaha *kaboooor*

    ReplyDelete
  15. aha aha
    bener banget
    sotosop kan pinter
    hidungnya diedit jd mancung
    wkwkwk

    ReplyDelete
  16. iyyyah..
    bibir jg bisa dikasih sekseh,wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  17. ia dimarahin mamahnya aya, salam buat mamah ya ay, tapi jgan bilang2 ma bapak, atut

    ReplyDelete
  18. apa ndak rugi punya kameramen bertampang fotogenit gini ay?

    mending aku aja yang jadi modelnya :D

    ReplyDelete
  19. owh iya pernah main ke lab sana dulu nganter temen buat neliti kemurnian logam

    ReplyDelete
  20. sesama fotogenit harus saling mendukung ;-D

    ReplyDelete
  21. insyaalloh...
    niy lagi rajin sholat istighosa biar bisa kesana (apa hubungannya ya?) ;-p

    ReplyDelete
  22. aduh kalah start harus ikut yang duluan yah?

    ia deh manut

    ReplyDelete
  23. lha ngapa dirimu ki melintas2 mbarang i'..
    ngebak2i dalan.. ditutup ki dalane....

    ReplyDelete
  24. wkwkwk

    masi ditutup y?
    mesa'ke yah
    pd g bs plng

    ReplyDelete
  25. hahaha so sweeettt...... kalo cowok yang ngomong kaya gitu, rasana gombal banget ya :))

    ReplyDelete

visitor

free counters