Wednesday, January 26, 2011

ngedrug lagi

tau kan lagi musim ujan. biasanya ujannya mulai dari jam 2 sampe sore. dan di saat jam-jam itu biasanya aku pulang dari kampus. so, ujan-ujanan udah ga terhindarkan lagi. tiap kali keujanan mencoba untuk nikmatin ujannya. maksudnya mencoba untuk tidak berkata "kok ujan si, ujan brenti donk" atau keluhan lainnya. karena dengan keluhan seperti itu, jadinya bikin bete sendiri. hahay. jadi mending nikmatin ujannya. anggep aja lagi main ujan-ujanan pas jaman kecil, atau nyicil mandi di jalan . karena itu, badan butuh sistem pertahanan yang kuat biar ga sakit atau masuk angin. makan cukup dan hindari makan es! di sinilah salahku, siang tadi nyobain kantin di Lab baru, minum jus jambu dan pake es. awalnya baik-baik aja, setelah di rumah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kepala mulai berat, pusiiiiiiiiing. dan akupun menyerah minum bodrex. kalo kalian pusing, diobatin apa ya? yang ga obat-obatan gitu

34 comments:

  1. ayo bu kesmas
    kalo pusing diapain yg ga obat tp sembuh

    ReplyDelete
  2. kopi :D

    jangan buru2 ngobaat, coba tidur dulu.. *kecuali kalo banyak dedlen, susah yaak

    ReplyDelete
  3. udah bubu tadi 2 jam
    bangun2 tambah kenceng kepalanya

    iya ni
    banyak dedlen
    tapi masi pusing
    bubu aja deh
    hehe

    ReplyDelete
  4. pssstt,lagi ada presentasi dari anak asrama tentang obat..

    ReplyDelete
  5. syafakillah ya mba ii :D

    tidur pake lampu dimatiin, biasanya emang nggak bisa sebentar, besok paginya baru sembuh.. hehe
    kalau masuk angin, tipsnya ya minum anget, banyak makan, pakai minyak angin

    ReplyDelete
  6. @filly
    siap laksanakan bu dokter :D

    ReplyDelete
  7. teeeeehhhhhh panas.. *teh mania.. hahaha

    ReplyDelete
  8. ii' ketularan aku yo?
    syafaakillaah.. lagi okeh sing tumbang ki.. hehehe

    ReplyDelete
  9. cuma mengenai pembagian jenis obat,ada obat bebas,obat keras dan psikotropika..

    Eh,sekarang malah bahas ganja..
    xixixix..

    syafakillah,
    laa ba'sa thohurun,InsyaALLOH..

    ReplyDelete
  10. hidiiih.. iklan.

    nek aku pusing (migrain), sirahku diikat pake hasduk (dasi pramuka). ;d

    ReplyDelete
  11. konsumsi vit C ma multivitamin, i, biar ga sampe kena pusing ;)

    ReplyDelete
  12. alhamdulillaah pagi ini udh sembuh :)

    ReplyDelete
  13. kayak wong jepang nek arep sinau :P

    ReplyDelete
  14. Saya nggak nulari, lho..
    jangan minum bodrex, ngga mempan. dan itu dosisnya terlalu tinggi..

    minum aja molexflu, atau ada satu lagi apa lupa namanya, nanti tak tanya ke adek.

    ReplyDelete
  15. minum yang anget2
    boboo

    aku kalau lagi musim ujian atau musim sibuk bisa nekat ngedrug,,kalo lagi santai mah biasanya kubiarin sembuh ndiri hhe

    ReplyDelete
  16. pake obat kalo memang udah ga nahan sakitnya aja

    dulu pernah ada pasien anak kecil yang pas dateng sesek, trs gem tanya, ternyata dah rutin cuci darah. selidik punya selidik, dulunya dia kalo sedikit aja pusing minum paramex apa bodrex gitu... jadinya gagal ginjal...

    syafakillaah mba ii :)

    ReplyDelete
  17. yup... kalau dihabatussauda plus madu gimana? awal-awal kemarin saya gituin agak mendingan, bertahan satu hari. ttapi begitu ga tahan lagi trus nyerah diobatin.

    *mumpung ada konsultasi gratis :)

    ReplyDelete
  18. minum yang anget-anget, pakai minyak kayu putih di badan, terus tidur :)

    ReplyDelete

visitor

free counters