Sunday, January 30, 2011

let's say alhamdulillah

halo halo everybody...ada yang nyariin aku? hihi. ga ngempi berapa hari yaaaa. rasanya udah lamaaa sangat *lebay. buka inbox bingung, mana yang oke buat dibaca? yang bikin aura positif dan bukan sebaliknya. eh malah bingung baca yang mana.

okeh, sepertinya aku tidak bisa sering-sering ngempi. kenapa? karena aku ga beli pulsa. kenapa? karena aku ga pengen waktuku terbuang percuma. tanpa sadar, waktuku terbuang buat hal yang ga penting. astaghfirulloh. okelah ngempi, ngeblogspot, tapi jangan berlebihan. maksimal sepekan sekali lah. bisakah akuuuu? bisaaaaaaa

what's happen in my life lately? tesis? masi bikin resep yang oke buat makanannya si E. coli. ckckck. E. coli yang bikin diare ituh, aku kasi makan coba, hihi. surat masuk Lab udah beres, setelah sebelumnya agak dibikin bingung sama birokrasi Lab baru (sekarang ngeLabku pindah). boyongan alat-alat dan reagen. alhamdulillah sekarang kita bertiga, aku, ely dan mba mahasiswa S3 yang keren sangaaat. alhamdulillah masuk Lab baru dibayarin dosbing, setelah sebelumnya disuru bayar sendiri, hihi.

alhamdulillah kemaren abiz ditraktir temen seLab yang baru ketrima PNS. makan-makan di hokben . ayo ayo, yang PNS, wajib traktiraaaaaaaaaaan *ngelirik simbah.

alhamdulillah diamanahi ngelesi sama temen Lab yang baru nikah kemarin. deket pula tempatnya. sebenernya anaknya udah pinter, ngapain dia les ya? mungkin biar mau sinau.

alhamdulillah dapet keuntungan dari penjualan korden, hiasan dinding dan bunga yang buat guci. jadi pengen bisniiiiiiiiiiiis

alhamdulillah dapet kain batik bagus dan murah buat seragaman sahabatku yang akan segera berikatan kovalen

alhamdulillah dapet jilbab paris embroidery dari temen barruuu

so, let's say alhamdulillah

26 comments:

  1. bakteri e coli? denger namanya aja dah hiiiiiiiii

    ReplyDelete
  2. alhamdulillaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh :D

    iya nih, aku kangeen :D

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah udah bacaaa...
    Sukses buat tesisnya ya mbak, jangan bikin si e.coli tambah ganas..

    ReplyDelete
  4. Setuju dg tdk berlebihan ngempi.. Alhamdulillah.. Hehe

    ReplyDelete
  5. ikatan kovalen polar atau non polar,mbak.?

    hihih baca komen Mas Rahmat..

    ReplyDelete
  6. alhahmulillahilladzi bini'mati tatimush shalihaat.. ^^b

    ReplyDelete
  7. ragi sama gula, enak kok baunya, tadi abiz masak

    ReplyDelete
  8. psti t'obati dgn sms mengagetkan drku kmrn sore kan
    hihi

    ReplyDelete
  9. aamiin

    aku cuma manfaatin dia kok buat tempat kloning ^^

    ReplyDelete
  10. need ur help about pohon filogeni

    ReplyDelete
  11. kovalen, pemakaian bersama pasangan elektron bebas

    ReplyDelete
  12. aku juga mauuuu ditraktiiirrr :DD

    Alhamdulillah ^^ happy for u too, dear

    ReplyDelete
  13. kemaren mona
    seruuu ^^

    ditunggu uploadan potonyah

    ReplyDelete

visitor

free counters