Monday, January 3, 2011

ketika saya hendak minta ijin ke bapak

susah banget mau bilaaaang
mau minta ijin
ga beraniiii
padahal tadinya udah mengumpulkan keberanian buat bilang sama bapak
eh pas ada kesempatan ngobrol
bibirku keluuuu
mau lewat SMS
takut miskom
lebih baik ngomong langsung kaaaan
ini terkait masa depan siii
jadinya aku takuuut mau mengutarakan keinginanku
aku takut ditanya "emank kamu udah siap?"
menurutku kesiapan ada setelah ada ijin
mau ga mau jadi harus siap
tapiiii
aku bener-bener belum berani bilaaaang
karena aku tau
bapak lagi sibuk
lagi mikirin hal penting lainnya
karena anak bapak ga cuma aku
aku tau ituuuu
makanya aku belum berani bilang
apalagi tadi bapak bilang
"kamu fokus urusin adek kamu dulu ya"
mau gimana lagi
manut aja deh
mau jadi anak yang nurut
karena selama ini udah dibiayain
dan bapak juga berpesan
"kamu belajar lagi ke mbakmu"
baiklah bapak
aku akan menuruti apa permintaan bapak
aku akan belajar lagi ke mbakku
dan di saat aku bener-bener udah siap
aku mau bilang
"bapak, saya mau publikasi tesis"


itulah cerita bimbingan hari ini, aku belum berani minta ijin buat publikasi tesis di semnas karena persiapanku belum matang. dan dosbing suru kita ndampingin penelitian anak S1 dan belajar tentang kloning gen ke anak S3.

39 comments:

  1. Upps...kirain izin yang 'itu' ;p

    ReplyDelete
  2. itu mah ga usah minta ijin
    lebih grogi ijin ini teh
    takut belum layak :(

    ReplyDelete
  3. biasanya kalau dibuat menjurusjurus ke situ, kenyataannya ternyata hal lain

    ReplyDelete
  4. @iqbal
    emank ngunu owk

    @kembaranku
    help me dooonk

    ReplyDelete
  5. pada baen. ;p

    asyeem.. ujarku isi tulisane apa. ahaha..

    ReplyDelete
  6. Akan ku kirim transfer semangad, tangkap! Wuuussshhh jdeerr

    ReplyDelete
  7. @tofan
    lah emank gitu yang terjadi kok
    beneran deh
    pengen banget bilaaaang
    tapi belum berani

    @kembarankuw
    plaaak
    udah ketangkep ni
    makasiy yaaaa

    ReplyDelete
  8. udah tauuuu.. pasti soal yang laen

    sipp, selamat berjuang, pasti bisa deh!

    ReplyDelete
  9. @atrid
    osh!!!!!!!

    @filly
    iya kan
    aamiin Ya Rabb

    ReplyDelete
  10. semangkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa^^

    ijin yg itu sekalian jg blh ki :P

    ReplyDelete
  11. iya vykaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    kalo itu mah ga usah ijin
    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. ayooo mbak ii...
    bersemangat!!!!

    jia you!!

    ReplyDelete
  13. iya sariiiiiiiiiiii

    maap tadi aku bimbingan
    udah diSMS dosbing

    ReplyDelete
  14. iyaaa tak apaaaa....

    kpn2 ajaah..
    makanya tulis ajaah.. ga usah videocall

    ReplyDelete
  15. lah?
    aku kan nanya?
    kok balik nanya

    wkwkwwkwk

    ReplyDelete
  16. wis takbatin..mesthi njebak..hahahaha

    ReplyDelete
  17. cie ii..kalo ijin nikah mah udah sejak dulu ya :p

    ReplyDelete

visitor

free counters