Tuesday, January 11, 2011

kalo seumpama aku bisa membikin pola dan menjahit sendiri wujud (calon) suamiku (malambulanbiru, 2011)

26 comments:

  1. kalo aku ... mesti wujudnya ... um
    *belajar lebih giat bikin pola sama jait biar wujud suamiku ganteng :))

    ReplyDelete
  2. wujudnya yang the best n fit to me ^^

    ReplyDelete
  3. dan aku akan buat polanya sekarang juga dan menjahitnya dan selesai hari ini juga
    trus trus trus :P

    ReplyDelete
  4. komen kita dibalik2 ama yang di FB :p

    ReplyDelete
  5. ... akan kubuat pola dengan model terbaru :D

    ReplyDelete
  6. dilengkapi dengan sistem kancing digital bertenaga surya
    GPS system terintegrasi
    kainnya terbuat dari bahan sintetis yang dapat membangkitkan ion2 positif pengganti pocari sweat
    halah :D

    ReplyDelete
  7. emang mo bikin bantaaaal? hwhw, mba desiiii

    ReplyDelete
  8. haha
    jadi inget dorama jepang zettai kareshi

    yang pasti
    punya sifat bertanggung jawab

    ReplyDelete
  9. @filly
    "bantal" juga gapapa filly :p

    ReplyDelete
  10. mb desi lagi menjahit
    bukan begitu?

    ReplyDelete
  11. wkwkwkwkwkwk.... komennya om Adam bikin ketawa... :p

    kl bs kayak gitu aku pesen satu ^^

    ReplyDelete
  12. gak usah aku gak suka yg (omongannya) pedes2.... hihihihi... :p

    ReplyDelete
  13. wkwkwk

    yang ga pedes karetnya dua ya :p

    ReplyDelete
  14. @dedeh
    great kan
    hehe

    @besti
    hayuk malem ini qt bikin :p

    ReplyDelete
  15. aku ga bisa jahit..jadi mba aja yang jahit,sesuai request aku.. #gataudiri

    ReplyDelete

visitor

free counters