Sunday, January 23, 2011

influentially me

hihi, kayaknya pada kena pengaruhku ya,
mb desi udah bikin rok dan ngerajut
fajar bikin puisi,
filly bikin tempat pensil,
dan hari ini mbakku alias uminya zahra, bikin dress buat zahra. kalo aku jait pake mesin jait karena biar cepet, kalo mbakku pake jait tangan. aku si ga telaten kalo bikin baju pake jait tangan, hihi


ada juga anty yang masi dalam rencana buat beli mesin jait, hihi. ada lagi yang berminat?

28 comments:

  1. ahahaha

    ayo, ii, olah ragaaa *sedang mempengaruhi

    ReplyDelete
  2. baik mba
    aku mau nyuci baju segunung
    aha aha

    ReplyDelete
  3. aku jg pingin punya mesin jait tp lum ada duit hehe...

    ReplyDelete
  4. iya donk atik
    biar rapi

    harganya 800rb
    ntar deh
    hehe

    ReplyDelete
  5. aku rikues bikinin syal ato sweater :D

    ReplyDelete
  6. aku malah rung iso nggo mesin jait..
    hahahha.. *dudul..
    pernah nyoba si.. tapi pegel sirahe..

    nek jait tangan iso lah sithik2.. wekekeke

    apik lhoo dress-e..

    ReplyDelete
  7. @tofan
    alhamdulillaah ora

    @fajar
    lah ngapa si pegel?
    hihi
    nek gawe klambi gedhe jait tangan ya pegel

    ReplyDelete
  8. Kemarin pas naik bis trans jogja ada penumpang yang merajut. Tiba-tiba dia maju, ternyata bukannya mau turun tapi mengambil benang wool yang menggelinding...

    ReplyDelete
  9. mbah aku ketawa baca komennya :)

    ReplyDelete
  10. Tiba-tiba dia maju, ternyata bukannya mau turun tapi mengambil benang wool yang menggelinding

    mbayanginnya lucu
    hihi

    ReplyDelete
  11. dan aku sempat kepikiran untuk kursus jahit (-_-") *blame Kiky kekeke*

    ReplyDelete

visitor

free counters