Friday, January 14, 2011

hore mirip asmirandaaah

udah berapa orang yang bilang aku mirip sama elly, solmet ngeLabku, aku si seneng-seneng aja secarra dia kiyut. dan tadi elly cerita :

"ki, masa aku sama temennya adekku dibilang mirip asmirandah"
"he? ihirrr"
"jauh banget laaah, asmirandah cakep banget gitu ki"
"iya doooonk"

kalo elly dibilang mirip asmirandah, aku juga donk :))

*geje menjelang ujian jam 1

15 comments:

  1. hahaha

    padahal kemarin dibilang mirip siapa dirimu, i'?
    ya bagi-bagi rejeki lah. elly mirip asmirandah, ii' mirip siapa-sih-kemarin-itu

    ReplyDelete
  2. syapa si mba

    mirip mba desi aja ^^

    ReplyDelete
  3. yang main di KCB itu lho, ii'

    ah, ga mau ... jangan disama-samain, ii' lebih cantik soalnya
    (aku jugaaaa ...)

    ga berangkat ujian?

    ReplyDelete
  4. hihihi

    asyik lah, sohibku pd mirip artis
    ntar ana jd artis benerannya
    haghaghag

    ReplyDelete
  5. kalo kiki mirip
    aku juga dunk..
    kita khan kembar :p *ngaku2 >>sama2 kiki :D

    btw, SEMANGAT yah Ujiannya.moga lancar dan sukses :)

    ReplyDelete
  6. @mb desi
    owh
    mirip azzam
    wkwkwk

    tadi ngempi di kelas mba

    @devi
    ooke deeeh


    @kereyoben
    mirip kereyoben

    @kiki
    yup betullll

    ReplyDelete
  7. aspirindah...........................................................................................

    ReplyDelete
  8. ehem.. mbaknya kmarin yg main film dalam mihrab ya? minta tanda tangan dong ^__^

    *sodorin kertas ujian ukuran A4

    ReplyDelete
  9. haha... diistirahatin tangannya XD

    ReplyDelete

visitor

free counters