Monday, January 10, 2011

hape barruuu

katanya no pict = hoax, ahaha, so i upload my new cheap cellphone, only Rp 300.000,-. belinya di toko arloji bukan di counter hape. yang beli bapak tertjintah


ini diaaaa hapenyaaa

fiturnya :
1. camera (VGA kayaknya)
2. radio (sayang headsetnya ketinggalan T_T)
3. web browser (ini fitur bukan si)
4. microSD (not include, beli sendiri ye)
5. bisa loudspeaker (kenceng bangeeeet)
6. batrenya awet (so far seharian belum abiz walopun udah buat nelpon2, sms2, internetan). aku bilang awet karena pembandingnya sonerku yang sehari bisa dicas 5 kali
7. dobel GSM simcard (ini yang aku suka, ga perlu bawa 2 hape buat M3 n ASku)
8. sound recorder


belum terbiasa sama tombol qwerty




dan ini hape lamaku, ahay

28 comments:

  1. hihii... mb Ky lutcuuu... kaya anak kecciiill... :D

    ReplyDelete
  2. aku emank baru 7 taun XD

    apanya yang lucu dan kayak anak kecil?

    ReplyDelete
  3. ya itu seneng2nyah.. pamer2nyah... xixixixi.... :p

    ReplyDelete
  4. cikiciiiwww... hape baryuuuwwwwwww,,,
    makan2.. *lhooo??

    ReplyDelete
  5. @tofan
    tetep nggo modeman :D

    @gambar
    disimpen

    @filly
    makan cikiiiii :p

    ReplyDelete
  6. yaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh....mbok TiPhone apa Nexian..tanggung..produk dalam negeri soalnya...*marai gelo..C#

    ReplyDelete
  7. aku ora nyuwun ujug2 ada hape di kamarku
    :)

    ReplyDelete
  8. pasti kagok pas awal2 ngetik keypadnya :D

    ReplyDelete
  9. iya
    masi kagok dan salah kirim pake nomer yang satunya
    krn dual simcard

    ReplyDelete
  10. pajang foto bapake udah ijin belum tuh?

    ReplyDelete
  11. aida mana ya?
    kangen
    apa ini aida?
    hehe

    ReplyDelete
  12. aida sedang di angkot
    lagi berangkat ke taman bermainnya
    :D

    ReplyDelete
  13. hape yang lama dikasih gw aja deh.
    wkwkwk...

    ReplyDelete
  14. hapeku yg sekarang juga lebih murah
    biarin lha
    yang penting hepi wkwkwkwwk :)

    ReplyDelete

visitor

free counters