Thursday, January 6, 2011

from jilbab to baby dress

jilbab jadulnya umi
aku gunting buat jadi baju z
ahra kek gini
stepnya:

1. bagian bawah
2. bagian atas
3. lengan
taraaaaaaaaa

39 comments:

  1. Hahaha mbaa... Kreatip bangets... !! ^^

    ReplyDelete
  2. saya belum emak2
    n_n

    zahra itu ponakan
    heuheu

    ReplyDelete
  3. KOK BISAAAAAAAAAA??????? wuakakakaak kiki keren daaaah

    ReplyDelete
  4. ga bisa njait sama sekali -_-

    *minatnya sama baking, tapi baru sebatas minat

    ReplyDelete
  5. berarti bagian kepalanya a.k.a topinya dibuang ya

    ReplyDelete
  6. karena bahan jilbab adem nty
    cocok buat baby

    ReplyDelete
  7. baking tu kue ya?
    ga usah dipaksain
    be urself :p

    ReplyDelete
  8. sebenernya udah aku poto
    ntar ya aku edit

    ReplyDelete
  9. iya, bagian topinya buat dipake daleman jilbab yang licin
    jadi rapi kan tuh

    ReplyDelete
  10. keren banget deeehhh mba iiiiiiiiiiiiii, ckckck

    ReplyDelete
  11. zahranya masi bubu
    belum bisa dipakein

    ReplyDelete
  12. Mau nyoba naro produk di toko ku ga ki?? Bnyk yg nyari atasan bahan katun, tapi blm ada suplier nh ;-)

    ReplyDelete
  13. buat aku mana? masa cuma Zahra aja yang dikasih.. *mutung*

    ReplyDelete
  14. @asty
    belum dulu ya
    mau UAS
    hehe

    @mona
    xixi
    ngalah ya ama zahra :p

    ReplyDelete
  15. so sweet..lucunya mbak.. suka pinknya.hehehe :D

    ReplyDelete
  16. iya
    karena zahra cewek
    jadinya ngepink ^^

    ReplyDelete
  17. coba difoto pas zahra pake ini mbaaa... ^^

    ReplyDelete
  18. kalo udah dipakein, foto yaaaaaaaaaaakkkkkk

    ReplyDelete
  19. iya maksudna pas dipakein baju itu dijepret yo... hehe...

    ReplyDelete
  20. haduuuuhh suwit banget deh..
    *aku lali pola blas

    ReplyDelete
  21. @fajar
    suwit si apa?

    @roostinah
    okeeee

    ReplyDelete
  22. eqeqeqe..aku kan udah 6 tahun..mana cukup :D

    ReplyDelete
  23. Kereeeeeeeeeeeeeeeeen.... ii'... bisaaaaaaa ajaaaaa..... ^^ Empat jempol dech !!

    ReplyDelete
  24. @atik
    tapi kekecilan atiiiik (>_<)

    @raya
    raya juga
    aamiin ^^

    ReplyDelete

visitor

free counters