Tuesday, January 25, 2011

compare sony and canon


iseng-iseng bikin pengamatan camdig sony sama canon

sony


canon

sama-sama 12 megapiksel dan hasilnya? beda

sony


canon



canon bagus buat modus macro

37 comments:

  1. Tergantung sensor dan optical zoom...plus le moto..haha..C#

    ReplyDelete
  2. haha
    betul2
    le moto yo bedho wonge

    ReplyDelete
  3. wah ternyata bedo yo.... punya mba yg bawah ya kemarin??? ^^

    ReplyDelete
  4. @danti
    ho oh
    dan pelajaran pentingnya
    belilah batre baru :P

    ReplyDelete
  5. hooh.. sepaaaaaaaaakaaaatt
    adikq cekelane canon.. makane macrone makin jago..hehehe

    ReplyDelete
  6. ooo
    nek sony gambarnya real
    bagus juga si

    ReplyDelete
  7. sony lover..hehe...harusnya kalau negbandingin dengan objek yang sama dan angle yang sama mbak.. banyak faktor soalnya. termasuk pencahayaan alaminya... tapi bagaimanapun lebih suka sony kalo kamera poket..hehe. tapi kalo dslr. harus mengakui canon lebih bagus ^___^

    ReplyDelete
  8. @maya
    hihi
    ini iseng2 aja soalnya
    jd g valid
    ooo
    jd gt ya

    @raya
    now!
    hihi

    ReplyDelete
  9. @maya
    objeknya sama kok
    tapi anglenya beda si

    ReplyDelete
  10. wakakaka..... makanya mbaaa... *jadi sedih mengingat kemarin, hihihi... :D

    ReplyDelete
  11. @danti
    iyo e
    gomen ne
    btw lagi proses attachment potonya lamaaa bangeeet

    ReplyDelete
  12. aku tetep milih canoooon.. *soale duwene canon ;d

    ReplyDelete
  13. iya. sony alpha. tapi embuh seri pira.

    ReplyDelete
  14. hhehhe
    lucu ihhh

    lumayan buat pagi2

    ah enak BenQ
    qeqeeqe punyanya itu soale...

    ReplyDelete
  15. eia a..
    wah BenQ lepitosku pas dulu zaman 2006
    kameranya juga seragaman pas itu
    jadi masih 5 MP :D

    ReplyDelete
  16. modus makro tuh gimana sih i?
    ada ga ya di kameraku..hihihi..punya kamera ga jago makenya

    ReplyDelete
  17. hahahaha! hasilkuu..

    sebenernya itu karena ngambilnya nggak bener mbaaakkk..
    tapi mbuh juga ding ;p

    ReplyDelete
  18. @mb ade
    skrg mininote tu ya

    @ludi
    dicari aja di
    hihi
    buat poto dgn objek deket di

    @filly
    hihi
    iya yah
    filly jepretnya sambil lari
    filly mah ahli moto aku :p

    @gambar
    okeeee

    ReplyDelete
  19. maluuuuu, akuuuu... itu foto jelek buaangeetttttssss... hihi

    ReplyDelete
  20. kamera suamiku itu canon.. hehe... foto di hs ini juga pake kamera ituh... :D

    ReplyDelete
  21. yah udah terlanjur beli merk lain T_T ga bisa lihat hasil comparenya deh..

    ReplyDelete
  22. kayaknya portable banget ya
    kereeen

    ReplyDelete

visitor

free counters