Friday, January 14, 2011

blogger pasti pendiem

pada suatu hari hiduplah seorang putri raja yang cantik, ups salah, pada suatu hari aku ketemu temen SDku yang 6 tahun sebangku terus
jadi kita udah saling mengenal luar dalam
setelah sekian abad ga ketemu dan ga berkomunikasi (jarang), kita ketemu lagi pas dia lagi liburan di jogja
waktu itu momennya mau nonton premier KCB 1 (betapa jadulnya cerita ini)
karena lama ga ketemu, kita banyak ngobrol-ngobrol, salah satunya ini

Q : aku sekarang hobinya ngeblog, nama blognya multiply, gabung aja (duta MP amatiran :p)
D : aku ga bisa nulis i
Q : lah kuliah ampe jadi dokter masa ga bisa nulis
D : hehe, maksudnya bingung mau nulis apa
Q : tulis aja apa yang ada di kepala, tulisanku juga wagu dan ga penting si, hihi
D : iya yah, ii kan suka nulis dari kecil, kayaknya dulu pas SD punya buku diary kan
Q : iyakah? malah lupa
D : iya, ii suka nulis dari kecil, karena ii pendiem si
Q : he?

dari obrolan bisa ditarik kesimpulan (tapi ga bisa digeneralisir) kalo orang yang ngeblog biasanya aslinya pendiem, betul apa betul?
hehe
pernah juga baca di mana gitu, kalo raditya dika si blogger tenar itu juga kalo ketemu aslinya pendiem
mungkin emank gitu ya, orang pendiem sulit mengungkapkan dalam bahasa verbal, jadi dia cenderung mengungkapkan perasaannya lewat tulisan
kalo lewat tulisan mungkin lebih bisa berkreasi dengan kata-kata (mungkin)
dan ini juga aku jumpai sama temen-temen MP yang pernah atau belum ketemu
kalo di tulisan kayaknya hueboh sangat, pas ketemu ngobrol seperlunya
mungkin karena emank baru ketemu si, masi shock liat wujud aslinya :p
ada juga yang belum ketemu bilang "aku ini aslinya pendiem loh, jadi jangan kaget ya"
ya mungkin emank gitu ya, blogger brarti orangnya pendiem
how about u?

54 comments:

  1. ah enggak juga kok...
    Ngga semua blogger itu pendiem...
    Saya contohnya...

    Cerewet, gedubrakan tapi demen juga ngeblog...
    haha...

    ReplyDelete
  2. kayaknya sih begitu...
    dengan tulisan, maksud di kepala lbh bisa ter-ekspresikan...

    ReplyDelete
  3. apaaaaaaaaaaaaaa


    pitnah itu pitnah :))

    ReplyDelete
  4. *krompyaaaaang


    komen aja ampe gedubrakan :p

    ReplyDelete
  5. emang lebih bea interaksi di dunia maya dg dunia nyata
    pasti beda..
    kalo di dunia maya kan emang harus heboh
    kalo ga heboh kok jadi aneh ya?

    imho

    ReplyDelete
  6. karena tulisan bisa menyilet nyilaet..dan bahkan hingga menerujus ke dalam dada layaknya sebuah pisau.C#

    ReplyDelete
  7. Aku pendiem...


    *dari ujung ada yang tereak "hoax gan...!!!!"

    ReplyDelete
  8. aku pendiem..












    klu lg bobok..

    aslinya mah bocor luar dalam..
    kekekke
    :p

    ReplyDelete
  9. @rama..
    klu rama awalnya ku kira pendiem, ternyata g juga tuh..
    tp g mpe masuk kategori cerewet siy

    ReplyDelete
  10. yang ngaku pendiem biasanya ...

    *ngaca

    ReplyDelete
  11. kalo pendiem di dunia maya jadinya blognya kosong plompong
    xixi

    ReplyDelete
  12. heboh ah
    pendieme pas SMP mungkin ya?

    ReplyDelete
  13. ngeriiii

    dan membuatmu terbelenggu :p

    ReplyDelete
  14. pendiem beneran kalo baru kenal
    betul?

    ReplyDelete
  15. :))

    nisa pendiem


    apa kata duniaaaaaa

    ReplyDelete
  16. ah...kata orang aku juga pendiem


    kalo lagi tidur..

    ReplyDelete
  17. waah aku pendiaaaaam banget....hihihhi

    ReplyDelete
  18. hihihi

    ga ada komanya tu pendiem ya mpit :p

    ReplyDelete
  19. coba tanya sepuh AFC deh.. bagaimana tanggapan mereka tentang saya..

    baca : solmet daerah bekasi

    ReplyDelete
  20. tuh kan,Mbak Nisa..
    Mbak Ii aja bilang saya pendiem..

    ReplyDelete
  21. emang kalo lagi nulis butuh ketenangan.. yang suka nulis kadang sibuk sama diri sendiri (saking senengnya mencurahkan ide / perasaan)ke dalam tulisan...
    Diamnya penulis ada tempatnya...
    Ngomong pas butuh aja

    ReplyDelete
  22. ya nulis di buku pribadi aja...
    amin...bisa kayak penulis2 hebat..
    tapi emang suka nulis...
    menulis itu menyenangkan banget...
    mereka yg besar di dunia tulis-menulis pasti banyak berkorban dengan menulis..perlu banyak latihan tiada henti...
    menulis adalah bagian dari hidupnya

    ReplyDelete
  23. ga semua ki, tapi aku termasuk bagian yang pendiem halah pada baen kalingane

    ReplyDelete

visitor

free counters