Skip to main content

7 days in a week

hari ini? ujian close book, berangkat pagi, belum pada dateng, ngeliatin temen yang lagi ngeLab. ngobrolin dari tesis, seminar, sampe harga seorang wanita yang S2 sebesar 200 juta kalo di sulaweasi, hoho. ujiannya susah-susah, bisa dikerjain. emank susah, tapi kok isi semua jawabannya, sepertinya aku banyak mengarang indah. setelah ujian, mendadak diSMS mba S3 buat bimbingan bareng sama dosbing ngomongin kloning gen. dan saya masi roaming denger istilah-istilahnya : northblood, full length, pGEM-T, vektor, sel kompeten, plasmid. hayooo, harus nambah bacaan lagiii. mulai besok mbimbing mbaknya di Lab PAU, horeee, ngeLab di tempat yang berbeda lagi. bisa-bisa semua Lab biotek di UGM aku jamah semua. kata mbaknya "Labnya ga ada yang make, banyak sarang Laba-Labanya, banyak debu, padahal alatnya lengkap loh" hmmm, sayang juga yah, kenapa ga ada yang manfaatin coba.  ditambah bangunannya bangunan tua. tiba-tiba inget tanggunganku si adek S1 yang hasilnya masi blank terus. karena si adek UAS full senen sampe jumat, jadinya mau ngelab hari sabtu dan ahad, dan pastinya aku harus ikut dampingin, wuaaa, ga libur akhir pekan dooonk . nikmatin aja deh. enjoy

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok

finally, jadi juga bikin hanbok, setelah sebelumnya bingung, kalo dah jadi mau buat apa??? karena sebentar lagi bakal ada momen spesial, jadi gapapa kali yah dipake buat momen itu, hahay. karena saya masi belajar menjahit, jadi pake kain yang murah, yaitu AERO yang biasanya dipake buat furing. kain ini tipis dan panas sebenernya


warnanya tosca dan pink, tadinya mau ungu, tapi karena udah unya dress warna ungu dan pink

maka saya memilih toska

hanbok terdiri dari two pieces, bagian atas yang disebut jeogori, dan bawah yang disebut chima. jeogorinya pake warna pink. chimanya pake warna tosca, sedangkan buat bagian chima yang ketutup, pake warna putih yang aku ambil dari jilbab lamaku, hueheh

soalnya kalo bagian atas chima yang ketutup tetep pake aero, nantinya bakal panas dipake, dan ga nyaman
chima (bagian roknya) pake kain aero 2 meter, lebar 115. aku potong lebarnya 7 cm, sisanya full buat rok
bagian atas chima, pake jilbab putih lamaku,
lengan pake aero pink
jeogori juga pake pink
bagian dep…