Wednesday, December 29, 2010

status FB malem ini lucu-lucu deh

Anissa Adiwena
kipere malay ki duwe magnet penangkap bola di tangan po yowww??
[anyeeell beuudd gr2 pinalti ora guoolll]

Tiananda Widyarini
Berasa nonton Shaolin Soccer! #GarudaFightsBack !!! Hbs ini muncul angin kenceng, trus kekuatannya tim Indonesia keluar smw!

Anissa Adiwena
lawan Indonesia di pertandingan kali ini nampaknya cuman 1: kipernya malaysia.
*gemes
*tidak berniat menyimak babak kedua. dicritani aja ya kawannss.. doaku bersama timnas.
-demikian reporter Nisa melaporkan via Indonesia. terimakasih-

De' Nuke
BIKIN KESEL...!!
itulah mengapa saya tidak suka sepak bola
mending kita perang laser aja yuk...

Kiki Tauhid
Alhamdulillah Jalan pantura sepi,g macet ky biasany, pd nntn garuda.. Andai tiap hri final sepakbola mulu :p

Saga Amelia
Kipere di ganti KIKI AMALIA ae.. !!

Devi Anwar
tu org2 malay kira2 bs plg g y? hemm

Sari Yulianti
Sms dari adek:
baru nyampe tamini. kenek'a stres.. gebrak2 pintu smpe geter gara2 malaysia ngegolin. ckckckc

sabar..sabar..sabar.. It's just a game! ^^v

Rini Selly
yak kanan... kanan... awas kiri... banting kanan... yak maju.. maju.. ni komentator apa tukang parkir sih wkwkwk

Dua Dwi
Ada yg mau ngasi saya film Detective Conan ga? #bukanstatusbola

Rem Maul
eh, indonesia juara aff ya?? agregatnya kan 7-5; leg 1 indonesia menang 5-1, leg 2 kalah 0-3, leg 3 menang 2-1

Muhtar Gani
adanya cuma tivi tuner tanpa monitor. jadi kayak dengerin siaran radio pertandingan sepakbola tahun 80an jaman bapak kulo.


24 comments:

  1. Desi Puspitasari
    apakah BP bisa berjodoh dengan DP?

    B dan D dihubungkan oleh C. C itu CINTA

    ReplyDelete
  2. dan DP adalah desi puspitasari :P

    ReplyDelete
  3. wkwkwkkw...

    status-e mba Desi paling TeOPe BeGeTe

    ReplyDelete
  4. wkwkwk
    statuse fajar opo?

    *durung dadi kontak neng FB ding

    ReplyDelete
  5. invisible... *lhoh..
    hahahaha

    lha ra duwe fb i'

    ReplyDelete
  6. hahaha ada yg lucu lagi neh

    lebih baik kalah terhormat daripada menang tapi juling kena laser^_^

    ReplyDelete
  7. hihi.. lucu emang ekspresi penonton itu ^__^

    ReplyDelete
  8. lucuan mana dibanding ini.??

    Bagaimana mungkin garuda bisa terbang tinggi, sementara smua orang ingin garuda ada di dadanya ..


    kita boleh membenci malaysia , memutuskan hubungan bilateral, bakar bendera, mengusir warga malaysia, menghancurkan kedubes malaysia, Tapi Ingett...!!! tolong, sekali lagi tolong " Jangan Benci Upin dan Ipin " kasian mereka masi kecil. :)

    ReplyDelete
  9. Kiper Malaysia sodara kembarnya VJ Daniel

    ReplyDelete
  10. hoho
    iya pak gani
    selamat
    anda berhak membawa hadiah :p

    ReplyDelete
  11. padahal, aku masuk sini karena aku lagi googling untuk mengetahui "seberapa menjualkah namaku?". hehe...

    ReplyDelete
  12. owh
    brarti lebih menjual MPku :P

    ReplyDelete

visitor

free counters