Thursday, December 2, 2010

seperangkat alat sholat

alhamdulillaah
penantianku usai sudah
di hari ini dia telah memenuhi janjinya
sebuah mukennacantik telah aku terima
yang dia kirim dari surabaya
meskipun kini aku belum bisa melihatnya
karena aku masi di jogja
dan mukennanya dikirim ke rumah orang tuaku di cilacap sana
jadi penasaran seperti apa rupanya
apa warnanya
dan bagaimana jika kupakai untuk menunaikan kewajibaNya
terima kasih saya ucapkan buat semuanya
yang sudah menyediakan waktunya untuk voting dalam lomba
semoga ada lomba-lomba selanjutnya
^_______^


gara-gara Ludi aku jadi suka bikin judul yang ga nyambung, sebelumnya maap yeee

34 comments:

  1. Harusnya yg voting juga dibagi apa kek gitu. Atau mukenanya dibolehin dipinjem scr bergilir ke para voters... *ide aneh

    ReplyDelete
  2. @fitri
    alhamdulillaah ^^

    @aida
    boleh da
    asal ongkir ditanggung yang make
    hihi

    @lya
    udah rencana jait mukena parasit yang tipis tu loh
    harga kainnya ternyata murah banget

    ReplyDelete
  3. ongkos laundry ditanggung yang punya

    ReplyDelete
  4. kirain makan-makan kita.
    ternyata... belum. hiks.

    ReplyDelete
  5. hihihi.. judulnya menipu. kirain ada yg mau lamar mbak kiki dengan seperangkat alat shalat..hehehe :P

    ReplyDelete
  6. Selamat ya...
    Jadi kapan nih? Kok ga ada tanggalnya?

    *sepertinya ini bisa dikategorikan sebagai puisi. (hbs baca bukunya Sapardi, Bilang Begini Maksudnya Begitu)

    ReplyDelete
  7. @__@ hadiah ni yee ;) celamettt kikiii

    ReplyDelete
  8. aku mau dunk dijaitin...:d yang modelnya ga biasa ada ga yahh :d

    ReplyDelete
  9. iya tho mbah
    horeee
    aku bisa bikin puisi
    ^_^

    ReplyDelete
  10. sukses mbah testnya
    kalo ketrima makan2
    hahay

    ReplyDelete
  11. kadona mukenah yah ^^ senangna ^^ selamat yaa, Ky

    ReplyDelete
  12. Sukses juga buat ant. Kalau jadi an ga perlu nagih makan, mesti ada makannya :D

    ReplyDelete
  13. hihi
    saya baru ahad besok ni mbah tesnya

    ReplyDelete
  14. Oh, daerah yang banyak orangnya bernama Rika itu ya.. laki-laki panggilannya Rika, Perempuan juga RIka...

    ReplyDelete
  15. enggak kok mbah
    itu daerah banyumas
    saya cilacap n_n

    ReplyDelete

visitor

free counters