Friday, December 31, 2010

pilih mana : UB, UNESA, UPI?

31 comments:

  1. hooooooooo
    UPI ajah biar deket dari Jakarta :D

    ReplyDelete
  2. seminar ttg apa nih ?
    hayo ke UPI,,
    nanti ketemu aku,,
    hhe,,
    :D

    ReplyDelete
  3. tentang kimia
    wah
    anak UPI yah
    boleh numpang?
    hehe
    *ini cewek kan yah

    ReplyDelete
  4. yup.,
    aku perempuan Mba,,
    saya anak Ibu saya yang bersekolah di UPI..
    hhe,,
    :D

    ReplyDelete
  5. numpang apa nih Mba?
    hhe,,
    boleh..boleh,,
    with my pleasure,,
    :D

    ReplyDelete
  6. weizz udah seminar ajah niyh ii
    aku masih buat proposal ajah.. :D

    ReplyDelete
  7. pengennya gitu lya
    nyicil
    soalnya semnas kan jarang
    jadi tiap ada chance ikut aja
    walopun belum finish 100 %

    ReplyDelete
  8. Aku juga UPI. Enak lho, Bandung gerimis terus.

    ReplyDelete
  9. iiiih, ak kan alumni upi.. mbak kii

    ReplyDelete
  10. hahaha...ga pa2...
    jadi, have u decided?

    ReplyDelete
  11. asyiiiik... hahahah *apa ngaruhnya ke aku yaaa...

    seminar apaan gt?

    ReplyDelete
  12. seminar ttg kimia

    ngaruhnya ntar aku bisa cerita
    ternyata UPI gini gini gini :D

    ReplyDelete
  13. ooooh iya, d jica ya?

    ntar bandingin ma ugm yaaaa...
    bisa ke darut tauhid loh.. tinggal jalan dari jica fpmipa

    ReplyDelete
  14. wuaaaa

    aku mau kopdaran sama ghaidaaa

    bisa ga yah

    ReplyDelete
  15. emang ghaida ada d rumahnya?

    bukannya dia ikut suaminya yah??

    eh, ak mlh baru tau aa gym n teh ninih cerai... sediiih

    ReplyDelete
  16. wah..
    ternyata di MP ini banyak anak UPI juga tho,,
    :D

    ReplyDelete
  17. hayu Mbak,,
    nanti kita hubungi Ghaida,,
    hhe,,
    :)

    ReplyDelete

visitor

free counters