Friday, December 3, 2010

nikah kilat

ini cerita tentang sahabatku di undip dulu. dia insya Alloh akan menikah besok pagi. subhanalloh. ga nyangka, karena kalo dari obrolan-obrolan kita selama ini by sms ato telpon, dia bilang "ii duluan aja, aku mah mau nyari duit yang banyak dulu". atau dia bilang "aku belom mikirin nikah i". jadi ya seputar itu lah yang intinya "harus ii duluan :p". rencana manusia memang hanya rencana, dan DIAlah yang MAHA KUASA. dan ternyata dialah yang menikah duluan. cukup kaget aku denger kabar darinya, karena sepekan sebelum itu, topik kita masi di seputar "ii duluan" dan ujug-ujug dia bilang "i, aku nikah 4 desember, dateng yah, di klaten kok, deket kan ama jogja". wuaaaaaa, cepet bangeeeeeet, kataku. kata dia "kalo bisa cepet, ngapain lama-lama". yup, prosesnya yang menurutku cepet juga secepet plan nikahnya. gimana ga cepet coba, masa nikahnya sabtu pagi, sabtu sorenya udah harus balik ke jakarta lagi karena harus kerja lagi. fyi, dia kerja di perusahaan asing gitu yang emank ketat banget aturannya. kata dia "aku kerjanya rodi i, wkwkwk"

semoga besok lancar my dear ^___^

*lagi pilih-pilih kostum buat besok :p

39 comments:

  1. subhanalloh :D
    Mba Ii duluan deh
    hehe

    ReplyDelete
  2. @pak gani
    napa pak?
    lagi minum?

    @diah
    biar duluan kan di?
    hihi

    @v3
    udah pernah yang biru
    mau yang orens kayaknya
    hihi
    yang kainnya dikasi mba desi malambulanbiru

    ReplyDelete
  3. Musim nikah, udah kyk cuci gudang. Ntah sdh brapa undangan, hwaaaaaaa.... *Mriksa dompet

    ReplyDelete
  4. waaaaaahhhhhhh...... ii' rep kondangan..
    oleh2..loh..hahaha..

    ReplyDelete
  5. hihi
    iya tariiiiiiiiii
    mau ikut???
    ikut nikah maksdnya

    ReplyDelete
  6. ora rame2 e
    cuma akad
    oleh2e poto yak
    hihi

    ReplyDelete
  7. wah kayak cuci foto.. bisa kilat...

    ReplyDelete
  8. cepet bener..
    trus ntar gimana.? tinggal di mana.?

    ReplyDelete
  9. rama jadi mikir yak
    ya tinggal di jakarta
    sama suaminya
    suaminya orang jakarta

    ReplyDelete
  10. oo,pantesan..
    trus Klaten tempat ortunya.?

    ReplyDelete
  11. barakallah, semoga yang menulis, membaca dan melihat segera menyusul..
    hihihihi

    ReplyDelete
  12. iya
    asalnya temenku klaten
    merantau di jakarta
    dapet deh orang jakarte
    hehe

    ReplyDelete
  13. @mba ita
    aamiin
    yang komen juga
    yang belum maksdnya
    hihi

    ReplyDelete
  14. wah, aku dari lampung
    merantau ke jakarta
    dapat orang cirebon

    ii, orang cilacap
    merantau ke yogya, dapat orang?
    insyaAllah orang yang sholeh...
    amin ya Rabb

    ReplyDelete
  15. aye demen cara proklamasi...cas cis cus...merdeka!!!C#

    ReplyDelete
  16. nah, biasanya yg ikhlas gini yg bakal duluan. Hahaha..

    ReplyDelete
  17. persis kek temenku mba..dia juga nikahnya kilat bener..
    pulang k rumah sabtu sore..minggu nikah..minggu sore balik lagi kuliah..hihi..

    ReplyDelete
  18. hihi
    kata temenku juga
    nikah tu cuma butuh beberapa menit kok
    haha

    ReplyDelete
  19. barakallah..........
    semoga dilancarkankan ya semuanya,
    amin.......

    ReplyDelete
  20. subhanalloh.....hehhe...jodoh emang di tangan Tuhan.....

    ReplyDelete
  21. @mba desi
    semangat ^^

    @susi
    yup!

    @menulamkata
    aamiin

    @owesome
    yippi

    ReplyDelete
  22. happy for ur friend too, Ky ^^

    ReplyDelete

visitor

free counters