Wednesday, December 1, 2010

my~weird~colorful~syal


44 comments:

  1. tanganmu sungguh 'wanita', i

    tinggal masaknya doang yang kudu belajar lagi. ahahah ;P

    ReplyDelete
  2. @mba desiiii
    aslinya ga se-cute itu kok mba :p

    kalo tanganku laki2 mba, aku udah nglamar anak orang
    wkwkwkwk

    aku bisa masak kok mbaaa
    tuh ada yang ketagihan perkedelku
    hahay

    ReplyDelete
  3. penuh perjuangan mbikinnya
    perjuangan melawan bosen
    hehe

    ReplyDelete
  4. tapi kalo udah jadi puas si
    tapi kalo lagi bosen
    beuh
    pengen dibuang jauh2 itu gulungan benang sama hakpen
    hihi

    ReplyDelete
  5. itu artinya kamu telaten I'... kalo aku gampang bosenan, satu belom selesai udah pengen nyoba lainnya.. *kebiasaanburukdotcom

    ReplyDelete
  6. hihi
    aku juga kayake ga mau lagi bikin yang gede2
    paling bros ato gelang ato bando

    ReplyDelete
  7. wah keren dah, uhuyy!! ^^

    mba blogspotnya udah ditinggalin gtu aja? :D

    ReplyDelete
  8. @dianyaa
    iyaaa

    @danti
    yang kreasikikiy masi kok
    tapi yang rahasia itu udah aku tinggalin
    xixi

    ReplyDelete
  9. wehehehe..skrg nambah lagi niyh selain jait..nyulam juga..buka toko aja i'..

    ReplyDelete
  10. @lya
    iya nih
    jadi gemesss
    hihi

    @romeka
    iyaaaaaaa
    UTS juga

    ReplyDelete
  11. aqu mau mab i klo di kasih gratis..
    hehheheh (ngarepppp)

    ReplyDelete
  12. pelangi, pelangiii, alangkah indahmuu

    ReplyDelete
  13. @romeka
    yupo

    @ania
    hihi

    @filly
    yup betul :D

    ReplyDelete
  14. ini ya mba syalnya.. warna-warni ceria.. :)

    ReplyDelete
  15. keren! Jadi inget dorama2 jepang. Biasanya para gadis senang membuat syal utk kekasihnya. Hihi...

    Kirim 1 ke jakarta ki... :p

    ReplyDelete
  16. @ima
    iya
    ini syal mbruwetnya
    hahay

    @ai
    iya ai
    ini buat kekasihku kelak
    wkwkwk

    aku kirim by email ya
    *potonya duank :p

    ReplyDelete
  17. hyaa.. Kecewa aku ki. (geret koper, pulangkampung)

    ReplyDelete
  18. ajarin saya donk hiks gak bisa -bisa neh :(

    ReplyDelete
  19. yeeee
    aku lagi semangat mo belajar neh :)

    ReplyDelete
  20. kalo udah jadi aku mau liat yaaaaaaa

    ReplyDelete
  21. kalau maalah pamer
    saya ahlinya wkwkwkwkwkw :p
    (asline ra iso hihihi)

    ReplyDelete
  22. ya gapapa
    emank aku juga ga ahli kok :p

    ReplyDelete
  23. wah, syalnya seperti model buat cewe. terlalu banyak warna XD

    ReplyDelete
  24. rikues yg tipikal cowo dong, warna gelap dan rajutannya tebel ya! XD

    ReplyDelete
  25. hakpennya juga ketinggalan di rumah
    *ngelesss ajaaa

    ReplyDelete

visitor

free counters