Wednesday, December 1, 2010

mata-mata?

"ki, ada yang mata-matain kamu lewat MP loh"

tadi pagi mba S bilang gitu padaku, awalnya aku pikir "ih serem". tapi setelah itu mikir lagi, gak ah, biasa aja, haha.namanya juga posting for everyone. orang di luar MP pasti bisa baca. malah seneng ada yang baca. haha. lagian postinganku wajar-wajar aja. itu bukan mata-mata kali yah. ah, mba S berlebihan, hehe. aku bilang ke mba S

"ah, mba lebay ni, biasa aja kali pada baca, lagian isinya cuma gitu-gitu doank"

mba S jawab lagi

"brarti postingan kamu diprivate aja, biar dia ga bisa baca"

aku jawab

"hehe"

gimana kalo postingan kalian di MP dibahas di dunia nyata? malu ga? ato malah seneng? ato biasa aja?

17 comments:

  1. Lho? Sy malah sngja promosiin k tmen2 buat bc... Hé

    ReplyDelete
  2. sweet sweeet...undangan kopdarnya.C#

    ReplyDelete
  3. hehe..tergantung mba..
    terkadang emang ada juga yang suka ngebahas postinganku di dunia nyata, dari situ saya jadi tau kalo ternyata teman2ku ada juga yang minat baca..hehe..
    saya jadi lebih selektif aja, mana yang sekiranya umum dan private.. :)

    ReplyDelete
  4. tergantung. di pilih2 aja yg perlu di private yg mana dan yg ngga yg mana. namanya juga blog :P

    ReplyDelete
  5. kalo aku malah kadang FB ma MP suka dibaca2 ma MR hihihi.. jd maluw waktu ngaji bliau nyeletukin status or postinganku.... twewewew... ndak pernah nunjukkin alamat blog sih, tp tau krn ngeklik alamat websiteku yg tertera di FB...

    ReplyDelete
  6. aku jg milih2 mana yg diprivate n yg buat umum...

    ReplyDelete
  7. ga smua postingan ku set 4 everyone ki. Kalo udah geje2 gitu, jadi konsumsi kontakku aja. Anggaplah itu risiko bteman dgnku. Hehe..

    ReplyDelete
  8. Hehe, emang siapa yang mata-matain ii?

    ReplyDelete
  9. he's a spy. wearing boots, and gun on his hip :p

    ReplyDelete
  10. @fajri
    owh
    gitu yah

    @fatah
    kopdar dalam rangka fatah wis nyambut gawe
    ihir :p

    @ima
    kalo postinganmu mah bagus2 yah
    jadi dibahaspun bagus
    hehe

    @filly
    sama
    hihi

    @vera
    oke deeh

    @isa
    yup yup

    @atik
    wuaaaa
    maluuu
    jangan2 aku juga ni

    @susi
    yupooo

    @ai
    hihi
    suka ke-geje-anmu kok ai :p

    @teteh
    temen teh
    menurutku si bukan mata2
    cuma suka baca aja

    @fajar
    jangan merasa andapun aman dr mata2
    xixi

    @mba desi
    modis ya mba pake boots :p

    ReplyDelete
  11. tenang mba..
    dimata matain juga biarin ajah..

    suka suka gue gitu :)

    ReplyDelete

visitor

free counters