Monday, December 6, 2010

Life is choice

selama aku kuliah di Undip dulu, ada banyak dosen yang keren menurutku. mereka yang tidak hanya menularkan ilmu kimianya kepada kami mahasiswanya, tapi juga membentuk karakter yang positif bagi mahasiswanya. termasuk keputusanku buat lanjut adalah juga karena pengaruh dosbing skripsweetku. aku yang pernah punya pikiran ketika semester 4 "aku ga akan lanjut S2, susyeh kimia", tapi siapa sangka, di semester akhir ketika aku bertemu dengan dosbingku, dan beliau berhasil meng"hipnotis"ku, hehe. maksudnya jadi punya pola pikir yang lebih baik, menurutku. selain dosbingku, ada lagi dosen yang banyak "fans"nya sejak baru masuk kuliah. karena beliau mengampu matakuliah kimia dasar 1 yang diperoleh di semester 1, kami para mahasiswa baru, yang baru lulus SMA, yang masi polos :p, terkesan banget dengan kalimat favorit beliau
"LIFE IS CHOICE".
yup, maknanya bisa sangat luasss sekali. aplikasinya bisa diterapkan dalam banyak hal. Life is choice, and every choice has its own responsibilty (bener ga ni kalimatnya?).

33 comments:

  1. that's good

    mmmmm, being good daughter for my parents :)

    ReplyDelete
  2. haduh, Kimia hehehehe
    tau gitu dulu minta ajarin dirimu ya mbak wkwkwkwkw :p

    ReplyDelete
  3. hihi
    masi belajar juga kok
    pada lupa
    jadi harus buka buku lagi :)

    ReplyDelete
  4. Wow.. great.. hehe..
    i just know that you are a woman.. huehehe..

    ReplyDelete
  5. o tdk, tdk keliatan di hape, krn di setting opera, tp nama kiki / azizrizki identik dgn laki2.. hehe.. maaf ya kiki cantik.. :)

    ReplyDelete
  6. owh
    tak apo
    udah banyak yang salah sangka kok :)

    ReplyDelete
  7. belajar menjadi dewasa dengan cara membuat keputusan penting dalam hidup.. keputusan penting adalah tanggung jawab kita yang memiliki konsekuensi tersendiri..

    good luck ya..

    ReplyDelete
  8. betullll bangetttttttttttt

    good luck for u too

    ReplyDelete
  9. yeaah, life's is about choosing, live your life with passion. ganbatte--
    kpn kelas menjahitnya dibuka,mb rizki?

    ReplyDelete
  10. dibuka sekarang juga boleh
    ayo atrid
    mainlah ke giwangan

    ReplyDelete
  11. setujuuuuuuuu... dan setiap pilihan pasti ada konsekuensinya... ^o^v

    ReplyDelete
  12. @teteh
    sini ke jogjaaaaaa

    @dierenz
    dan harus siap dengan segala konsekuensinya

    ReplyDelete
  13. mbok yo dikek-i motif ojo polos2 banget..hahaha

    ReplyDelete
  14. angkatan berapa mba? saya jg kuliah di undip..=)

    ReplyDelete
  15. jenenge kaya sing nikah wingi.. nikah kilat...

    ReplyDelete
  16. waah betul betul,,bahkan tidak ada pilihan pun pilihan

    ReplyDelete
  17. setuju mba..
    semua adalah pilihan, tinggal pilih, dan terima segala konsekuensinya.. 8)

    ReplyDelete
  18. dipilih... dipilih
    jangan salah pilih jangan golongan putih

    ReplyDelete
  19. @fatah
    dan pilihane akeh
    nganti bingung

    @nateanddixie
    angkatan 2004

    @rahmat
    choir?

    @mpit
    iya yah
    hmmm

    @filly
    yup yup

    ReplyDelete
  20. life is choir?
    jadi inget sama andi suryana. kalau nyebut nama choir lucu bangett

    ReplyDelete
  21. lucu karena logatya kayak gitu dah.. rada-rada gagap sunda

    ReplyDelete

visitor

free counters