Sunday, December 5, 2010

kondangan kilat


seperti yang udah aku critain kemaren, hari ahad 4 desember adalah hari paling bersejarah bagi sahabatku.  berangkat dari rumah jam 8. janjian sama anis, temen satu Lab, di terminal giwangan. langsung dapet bis dan ga penuh bisnya. dengan alamat seadanya, kita nekat aja ke rumah si manten. bilang sama sopirnya turun di perempatan kepoh sesuai dengan instruksi choir dalam SMSnya. nyampe perempatan kepoh langsung disambut bapak tukang becak "ajeng teng pundi mba?", "badhe teng nggen pak S*****", "owh, sing lagi akad kuwi anake?", "nggeh pak", monggo, kalih becak mawon". yaudah deh kita naik becak, enak ey, semilir anginnya bikin seger, setelah di bis sejam kepanasan.

sampe di rumahnya, walopun cuma akad, tapi rame juga, keluarga besarnya mungkin. ternyata kita telat, udah akad, tapi gapapalah, yang penting ketemu sahabatku tercintah. wuaaaaaaaaa, aku melihatnya jadi pengantin bersanding dengan suaminya. rasanya baru kemaren kita ngerjain praktikum kimia dasar, baru kemaren kita belajar biokim rame-rame, baru kemaren kita ngelab ampe nginep berhari-hari, dan sekarang dia sudah jadi istri orang, hehe. pertama ketemu dia aku ga kuat nahan air mata, ga tau napa, aneh banget yah, mungkin karena aku udah kangeeeen banget sama dia. sejak wisuda bareng ga pernah ketemu lagi. jadi ga enak pake acara nangis-nangisan segala, maluuuuuuuu, hehe

ga lama temenku ada yang dateng lagi, slamet, dia yang emank lagi pulkam dan asalnya klaten, sekalian aja dateng. jadi mini reuni lah. lumayan. kata slamet "wah, kowe ki ra ono kabar mendadak rabi ki piye, konco-konco do kaget, do ra trimo juga dilangkahi, haha". namanya juga nikah kilat ya, hehe. kata slamet lagi "taun depan ni udah banyak yang booking tanggal, ada X, ada Y, ada Z, ada bla bla bla". hoho, selamat yah temans, moga lancar semuanya

dalam perjalanan pulang di bus, aku ditelpon dosbing S1ku, wuaaaa, kaget gitu. beliau nyampein selamat buat sahabatku, nanya penelitianku sampe mana dan mendoakan semoga cepet menyusul sahabatku, aamiin

what a wonderful saturday

*lagi-lagi judulnya bingung

10 comments:

  1. aamiin

    pokoknya mengamini semua permintaan yang baik-baik
    aamiin

    ReplyDelete
  2. oyaaaaaa
    salaaaaaaah
    filly teliti ey

    ReplyDelete
  3. Barakallahu buat tmnnya Ii'..

    Aamiin.. ikut mengaminkan doa dosbingnya :)

    ReplyDelete
  4. eh itu gamis batik bikinan Ii yah? kereen.. :)

    ReplyDelete
  5. editan si tik
    atasan tak jadiin terusan
    liat deh di blogspot
    *promosi :P

    ReplyDelete

visitor

free counters