Sunday, December 5, 2010

kayaknya hari ini ada yang _ _ _ _ _ _ _ ihirrr

32 comments:

  1. asw. kawan, jika tak keberatan, saya meminta komentar anda pada tulisan saya http://iqew.blogdetik.com/?p=20
    terimakasih atas partisipasinya...

    ReplyDelete
  2. apaan sih apaan sih?
    pengen ikutan ihirr2an nihh
    :D

    ReplyDelete
  3. apaan?
    *melempar tatapan penuh binar*

    ReplyDelete
  4. ada yang nikahan yak?
    *sotoi hahaha*

    ReplyDelete
  5. @mba desi
    ihirrr

    @isa
    ihirrrr

    @susie
    sebelum itu
    hihi
    apa coba

    ReplyDelete
  6. ihirrrrrrr

    bukan aku mba
    tapiiiiii

    mba desiiii
    *gawe gosip :p

    ReplyDelete
  7. whoooaaa...
    trus sopo sing lamaran?

    ReplyDelete
  8. @mba desi
    aku kan spy
    haha

    @susie
    susi kan?
    hihi

    ReplyDelete
  9. kenapa aku jadi ikutan getah penggosipan?
    -___-"
    :p

    ReplyDelete
  10. wearing boots and looks awesome
    horeee

    ReplyDelete
  11. @mba desi
    and beautiful :p

    @susi
    biar rame :p

    ReplyDelete
  12. kok bau-baunya hari ini ii ceria bener?

    asik.. ii lamaran beneran. aku juga. susie juga.
    komplit

    ReplyDelete
  13. wuahahahahahahahahahahahaha

    ceria karena ada yang ceria juga mba
    jadi ketularan cerianya

    ReplyDelete
  14. kita lamaran bareng2 *dalam mimpi*
    asiiikkk... ramee.....
    :))

    ReplyDelete
  15. lamaran kerja banyak tuh..
    kemaren di jobfair nyampe 2000 pelamar

    ReplyDelete
  16. @susi
    lamaran buat jadi pembantuku
    haha

    @rahmat
    melu apa?
    apa wis lulus?

    ReplyDelete
  17. dadi panitia
    doakan mbak.. udah babaks emi final

    ReplyDelete
  18. ihiiirrr...selamat ya mba, ada berapa pelamar?

    ReplyDelete
  19. kalo formasi kimia kemaren aku liat ampe 600an
    doain ya lik
    testnya ahad besok

    ReplyDelete
  20. kayaknya bentar lagi ada yang......
    *cengirrr

    ReplyDelete
  21. yang test CPNS

    belom belajaaaaar (>_<)

    ReplyDelete
  22. suit suit cethak cethak
    *nek ora nglinguk seblok seblok

    ReplyDelete

visitor

free counters