Saturday, December 18, 2010

join the course

aku suka menjahit dan bisa menjahit walaupun belum rapi. selama ini aku belajar jaitnya otodidak. ngamatin baju yang udah ada, bikin pola nyontek di buku, desain searching di internet. dapet banyak masukan dari temen-temen "ki, kamu kursus aja, biar beneran bisa jaitnya". mmm, bener juga yah, kayaknya nanggung kalo setengah-setengah. sebenernya ada banyak temen kampus yang minta jaitin tapi aku tolak karena  mereka kecewa sama hasil jaitanku yang amburadul dan pastinya untuk saat ini fokusku adalah tesis. dan juga kalo belum ada mesin obras rasanya belum pas. jadi aku pengen kursus jait setelah sidang, mmm, kapan yah sidangnya? secepetnya Insya Alloh. ada yang mau ikut kursus?

19 comments:

  1. Owh...nembe ngerti S2-ne Jurusan Njait..

    ReplyDelete
  2. ngapain kursus kalo S2nya njait -_-"

    ReplyDelete
  3. bisa njait kantong jaket kesayanganku?...biar ga "bocor" recehannya..C#

    ReplyDelete
  4. tak jait full ben ga iso dijupuk recehane sama sekali
    hihi

    ReplyDelete
  5. ikut mbaaa... aku udah lupa banyak cara bikin pola, huhuhuhuhuhuhu... :'(

    ReplyDelete
  6. aku tu paliiingg males ikut kursus2an
    tar aku kursus ama mba ki aja yaak

    ReplyDelete
  7. iyo ig wis lali cara nggawe pola.. hehehe
    isone kari njait sum2an rok
    karo njait benik
    hahahaa
    paling tikam jejak....

    ReplyDelete
  8. iyo nek rok ngisor dhedhel taksum biasane

    iyo si.. ibuku yo muni.. telaten men..
    nek ga ngono dinggo pisan jebol meneh, secara aku pethakilan i'
    hahahahha

    tapi wis lali liyane
    ra tau dipraktekke
    mbiyen pas smp ana mata pelajran njait si.. dadi rada paham

    ReplyDelete
  9. iyo
    aku juga pas smp ana tata busana

    nek ngono aku nitip sumke yo
    hihi
    biasane aku tak jait karo mesin jar, ga tak sum, suwi nek ngesum

    ReplyDelete
  10. penj*h*t harus belajar sama gurunya penj*h*t

    ReplyDelete

visitor

free counters