Tuesday, December 7, 2010

from jogja muslim fair

tadi abiz dari Jogja Muslim Fair. rutin banget deh kayaknya acara kayak ginian di Jogja. tadinya ga niat mau ke sana, karena hari ini hari pertama, biasanya belum banyak standnya, juga belum ada eventnya. tapi tadi pas pulang dari kos elly sekalian lewat, mampir deh. sampe tempatnya bener juga masi sepi. muter-muter liat buku, baju, bros dan ngrasa laper karena belum sarapan (nasi :p). di tempat makan eh ketemu devi ama ika. siapakah mereka? anak MP pastinya, haha. ga tau napa yah, berjodoh banget deh ama anak-anak MP. padahal tadinya ngarep ketemu temen kampus or temen HIMMPAS gitu, eh ketemunya orang MP lagi MP lagi. devi yang IDnya deacchy, kalo ika IDnya teenlone, udah lama kenal mereka. kalo sama devi sering ketemu di mushola kampus karena seMIPA. kalo ika ini pertama kalinya ketemu. abiz makan pulang deh, kata devi "mba ke muslim fair numpang makan doank?", jawabku "iyaaaa ^_^". xixi

19 comments:

  1. @fajar
    iyo
    ayo ke sana
    beliin aku gamis :p

    @danti
    iyo e
    terlalu gasik

    ReplyDelete
  2. walaahhhh....
    yo kene, duite ndi?
    =))

    ReplyDelete
  3. @fajar
    kuwi neng ATMe fajar
    xixi

    @farahrazaq
    di gedung wanitatama

    ReplyDelete
  4. gamisnya bagus2 ya mba? wah abis ngajuin proposal ke ibuk, jadi takut mo ngajuin lagi, hehehehe... :D

    ReplyDelete
  5. gimna anih, abis bilang biasa saja trus bilang bagus semuaa... mana yg benar? :D

    ReplyDelete
  6. haha
    karena saking bagus semua
    jadi semua terlihat biasa

    ReplyDelete
  7. Pilihan satu ii, jangan lupa dikirmin yaa..

    ReplyDelete
  8. @teteh
    pake sambel ga teh :p

    @filly
    ke sini sini

    ReplyDelete
  9. mahal si
    hehe
    tadi kelaperaaaan belum makaaan dari pagiiii

    ReplyDelete

visitor

free counters