Monday, December 20, 2010

aku suka ke UIN

buat membuktikan RNA yang aku isolasi bener punya melinjo ato bukan caranya lewat sekuensing. dari sekuensing bisa tau urutan asam-aminonya. kalo urutannya cocok minimal 70%, berarti udah bener itu RNAnya melinjo. karena di UGM belum ada alat sekuensing, ada si di FK, tapi ga buat umum, mungkin khusus buat pasien sardjito (mungkin). jadinya kita sekuensingnya di UIN. udah berapa kali ya ke UIN? tiap aku ke UIN selalu amaze sama bangunannya ,

 apalagi tadi dibolehin masuk ke Labnya, subhanalloh sugoiiiiiiii. alatnya lengkap kap kap dan baruuuuu. kenapa UIN bisa punya alat yang bagus dan lengkap dan bangunannya oke? karena UIN seIndonesia dapet dana dari Islamic Development Bank, itu katanya Ely yang alumnus UIN malang. yang bikin amaze lainnya adalah, semua mahasiswinya berjilbab *ya iyalah, seneng aja ngeliatnya, kayak santriwati semua. jilbabnya rapi pula . udah jadi budaya juga dosen-dosennya kalo salaman sama lawan jenis cuma nangkupin tangan di dada. 

pict from here

18 comments:

  1. kalo sekarang tiap hari ngebimbing

    ReplyDelete
  2. terakhir main ke UIN sebelum direhab gegara gempa. :d

    ReplyDelete
  3. ga ada foto labnya yah?? hehehe :D

    ReplyDelete
  4. @tofan
    masi belum bagus ya?

    @maya
    belum kupoto
    hehe

    ReplyDelete
  5. kalo yang njitakin kepala ada ga ya...keliatannya enak..slaaaaps!!C#

    ReplyDelete
  6. @fatah
    arep?:))

    @devi
    daaan di UIN adaaaa .... :p

    @mpit
    hu um
    pengen poto2 tapi malu :p

    @rahmat
    kalo jurusan sains mungkin jarang (atau ga ada?)

    ReplyDelete
  7. ada DNAku yang lagi mau disekuensing :D

    ReplyDelete

visitor

free counters