Sunday, December 26, 2010

aku punya cucu looooh

percaya ga aku punya cucu? percaya donk. jadi gini silsilahnya, bapakku punya kakak, nah kakaknya itu punya buyut, so si buyut itu cucuku donk. namanya putri, umurnya 4 tahun, lagi pengen tau banyak hal, jadi dia nanyaaa terussss kek wartawan. kayak alif juga gitu, ga akan berenti nanya kalo liat suatu hal "itu apa? kenapa? punya sapa? dll"

24 comments:

  1. ponakanku juga. 2 tahun. mesti: itu apa? itu apa? itu apa?

    ReplyDelete
  2. sama... krna ada kluarga yg merid ny cepet.. cucu q malah lbh gede dr aq... *buuusssyyeeettt* XD

    ReplyDelete
  3. @tofan
    lucu banget yah
    takon bae

    @filly
    wkwkwk
    beginilah cu :p

    ReplyDelete
  4. @romi
    nggemessiiin

    @nina
    kalo ini bukan karena nikah cepet
    tapi emank jaraknya jauh antara bapakku dan kakaknya

    ReplyDelete
  5. belon punya anak,
    sdh punya cucu...

    ikut berbahagiaa..

    ReplyDelete
  6. Ah, yang bener aja nek.
    (Eh, malah salah ngomong!)

    ReplyDelete
  7. aku sudah punya juga kalo gt....
    putri itu nama ponakanku

    ReplyDelete
  8. oma Kikyyyyyyyy... mau itu..! pokoknya mauuuu..!! beliiiiinnnnn!!! *nunjuk-nunjuk boneka Barbie*

    ReplyDelete

visitor

free counters