Friday, November 5, 2010

pray for us

sejak jam 23.00 semalam, suasana Yogyakarta mencekam. semalam gemuruhnya Merapi Mount terdengar sampai Wonosobo. pagi ini seluruh Yogyakarta berdebu tebal. jarak pandang sangat pendek. tadi keluar sebentar aja udah bikin sesek. Ya Alloh,,,lindungi kami semua...aamiin
pict dari sini

2 comments:

  1. wah kabarnya keluargaku disana gimana?

    ReplyDelete
  2. keluarga nurul dimana?
    insya Alloh kalo di kota aman
    asal jangan keluar rumah
    debunya bikin sesek

    ReplyDelete

visitor

free counters