Saturday, November 6, 2010

MPer pinter-pinter nulis yah,,,kreatif semua *juri lagi bingung :p

45 comments:

  1. itung kancing aja mbak hehe...semangat yah ^^

    ReplyDelete
  2. @gemma
    xixi
    pastiii

    @rumahummumiqdad
    lagi pake baju yang ga ada kancingnyo
    xixi

    ReplyDelete
  3. itulah bedane MPer sama bloger.
    Saya yakin dari swekian banyak MPer di indonesia kalo dibandingkan sama bloger (blogspot,WP) prosentasenya lebih tinggi MPer yang berbuah buku dari pada blogger.

    ReplyDelete
  4. tersungging aku, secara punya blogspot dan WP juga, hahhaha... :D

    ReplyDelete
  5. ah mba Ky... :">

    *kabur sebelum ada "bakiak terbang"

    ReplyDelete
  6. ga bermaksud nyinggung kok..
    tapi motong...

    *pelajaran matematik gradien garis singgung vs garis potong

    ReplyDelete
  7. jiahhh... :D

    baiklah, anda telah sukses memotong saya :D

    ReplyDelete
  8. masa ga tau???
    ke mana aja loe
    *sok tenar :p

    ReplyDelete
  9. @danti
    waaaaaah

    @tofan
    udah aku kirim hasilnya ke simbah
    moga aku ga salah pilih :p
    ahay

    ReplyDelete
  10. iyo ni
    ga ada vyka si
    coba kalo vyka ikut
    pasti menang :D

    ReplyDelete
  11. umm.. sepertinya lombanya yg kasih cerita yg terinspirasi dari buku dan berhadiah buku itu kah? :p

    *ubek2 mp cari2 info postingan lomba*

    ReplyDelete
  12. okeehh.. berarti saya dapet buku kan karena udah bisa jawab? :D

    ReplyDelete
  13. kalau Mbak Rizki itu juri yang handal.

    ReplyDelete
  14. @isaanshori
    perasaan ga ada IDnya di list deh

    @rama
    ada udang di balik tepung yah?
    haha

    ReplyDelete
  15. gak ada kok..

    mana ada udang di balik tepung..

    ReplyDelete
  16. smoga yang menang adalah yang terbaik..

    ReplyDelete
  17. menanti saja di depan kosan hehehe

    ReplyDelete
  18. salaaaaaaaah
    harusnya yang menang jurinya
    wkwkwkwk

    ReplyDelete

visitor

free counters