Friday, November 19, 2010

menaaang,,,tengkyuh for voter ^_^

kemaren nyampe jogja malem karena bisnya delay (gaya, kek pesawat aje). malemnya baru ngaktivin modem pake kartu threeku (jadi temen-temen kalo SMS ke M3 aja yah). sms banyak pada masuk, maap temans, threeku jarang diaktivin. salah satu SMSnya dariiii


isi SMSnya adalaaaaaaaah

"ki, maukah kau menjadi.........................................
....pembantuku"

eh eh,,,salaaaaaaaaah..xixi

isinya adalah..............

"i, selamat ya, dirimu menang lomba daleman mesir"

surpreeeees sangaaaaat. hampir lupa kalo aku ikut lomba itu, hoho. kalo yang belum tau, lombanya ada di sini. lomba ini didasarkan pada voting, jadi aku bener-bener berterimakasih yang sebesar-besarnya buat sahabat-sahabatku di kompleks Multiply yang udah mau ngevote. matur nuwun sanget nggeeeeeh.

pengumumannya di sini

big thanx 4 u all

31 comments:

  1. eh, link pengumuman lombanya kok balik lagi ke jurnal ini, I`?

    ReplyDelete
  2. aseeekkkkkkkk! dapet traktiran :D

    ReplyDelete
  3. ho oh mba
    opo meneh kontakku
    yang bukan kontakku ga keren
    hahaha

    ReplyDelete
  4. aku sudah bisa menduganya mba Ky... secara voternya paling banyaakkk... hihihi selangmats yak!! :-)

    ReplyDelete
  5. beuh.. fajar emang kereennn..

    *pletakkk

    ReplyDelete
  6. asyik, para voter akn dihadiahi baju satu2 utk selamatan kemenangan mbak ki2. *geer*

    ReplyDelete
  7. jiyaaaaaaaaah
    berapa puluh yang harus kujait :P

    ReplyDelete
  8. ya udah, bwt ak aja thok *maruk mode on*

    ReplyDelete
  9. hore... slamaat mbaa iiiiii, traktir yoo

    ReplyDelete
  10. @romeka
    ke sini yaaaaaaa

    @filly
    makasiii
    traktir cimol sunmor ya :p

    ReplyDelete
  11. alhamdulillah ^^ selamat, Kyyyy..... *nunggu ditraktir*

    ReplyDelete
  12. beneran. sumpah.
    ijo keren abiz, bikin mata jadi ijo
    :P

    ReplyDelete

visitor

free counters