Thursday, November 25, 2010

mas irwansyah sama mba zaskia mau nikah bulan depan, sapa yang mau kondangan??? wkwkwk

37 comments:

  1. tenangna pikirmu jembarna atimu i'.. jo patah hati
    -haisyah-

    ReplyDelete
  2. waduwh..
    didahuluin sama kembaran
    tenang aja wan, gua gak bakaln sakit ati
    biar telat insyaalloh dapet yang shalihah (amiin)

    ReplyDelete
  3. baru aja mau komen..tanya ke mat2174..eh orangnya udah komen duluan

    ReplyDelete
  4. ga usah jauh-jauh. dari tembalang aja udah keliatan

    ReplyDelete
  5. @ludi
    ternyata irwansyah udah 26
    kirain masi muda banget
    ternyata udah umurnya
    hehe

    ReplyDelete
  6. ya begitulah...
    wajarlah
    diduluin sama abangnya
    tapi gue tetep respek kok

    ReplyDelete
  7. nggak lah
    kan tuaan dia.. selisih dikit kok

    ReplyDelete
  8. owh
    brarti sbg adiknya rewang donk
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. nggak tahulah..
    masih ada yang kudu diselesaikan di sini
    kayknya ga bisa jadi pager ganteng juga
    TTT_TTT

    ReplyDelete
  10. iya ya..tua juga..
    tapi ga beda jauh sama aku :p

    ReplyDelete
  11. lah biasanya apa-2 dibelikan sama
    baju sama
    sepatu sama
    waktunya sama
    giliran...

    ReplyDelete
  12. sama aku cuma selisih setaun
    *njuk ngopo :p

    ReplyDelete
  13. aku 3 tahun doong..
    *menunjukkan kalo aku lebih muda* hoho

    ReplyDelete
  14. aku lebih tua brarti lebih dulu
    *pengennya :p

    ReplyDelete
  15. boleeeh ko i.. :D

    kalo aku membolehkan..tapi ALLAH jua yang menentukan :)

    ReplyDelete
  16. Hanya pada Allah lah tempat aku bersandar
    Yang akan menguatkan hatiku yang terkapar
    Insya Allah azzamku akan terwujud lancar

    ReplyDelete
  17. aamiin ya Rabb ^_^
    subhanalloh
    *hug ludi

    ReplyDelete
  18. itu kan lirik nasyid yang kupost kemaren, hehe

    sini sini, kubales peluk :D

    ReplyDelete
  19. ooooo
    baru tauuuuuu
    jadi maluuuu :p

    ReplyDelete
  20. ga usah malu sama aku mah..
    masa sama suami malu :p

    ReplyDelete
  21. karena itu kan nasyid ehem ehem :p

    ReplyDelete
  22. ooh..yang penting kan insightnya..kalo aku sih

    ReplyDelete

visitor

free counters