Thursday, November 18, 2010

kristik dan wanita sepenuhnya


kemaren simbah nanya di postingan sini jadi inget sama kristik. kristik itu kayak gambar di atas yang aku comot dari sini. kalo aku perhatiin, kayaknya kristik sekarang udah ga musim yah. kalo jaman ibu-ibu kita muda, kayaknya tiap anak perempuan wajib punya minimal satu karya kristik. itu aku liat di rumahku dan rumah bu lik-bu lik-ku yang pasti ada hiasan kristik di ruang tamunya. kayaknya tuh kalo udah punya karya kristik, udah jadi wanita sepenuhnya, haghaghag. itu cuma kesimpulanku aja. gimana menurut kalian???

28 comments:

  1. haha...yey brarti tulen donk..pernah bikin karya kristik..C#

    ReplyDelete
  2. hhehhe benar sekalii
    zaman dulu sepertinya begitu
    kristik, rajut dan rajut
    ibuku juga masih punya kristik bunga mawar, kristik pengantin bima dan taplak mejanya gitu banyakan kristiknya
    kreasinya sebelum tahun 1984..
    hmm sepertinya memang harus belajar lagi ni
    diriku pernah punya hasta karyanya waktu SD tapi udah lupaaaa

    ReplyDelete
  3. iya kan mbaaa
    ga cuma di jawa ternyata
    tapi juga di bima ^^

    aku males mba
    satu2 gitu
    hehe

    ReplyDelete
  4. waaaa
    fatah pernah nggawe kristik??

    ReplyDelete
  5. yoi donk..kan pria berhati pink...wkwkwk.C#

    ReplyDelete
  6. iya Qii
    eh tapi lebih mudah kristik dari pada ngerajut
    dulu pernah nyoba ngerajut ikat rambut *waktu SD*juga
    tapi gagal maning,, diterusin ibukuuuh..
    klo kristik kan tinggal kaliin trus tapi memang mesti teliti biar g salah2
    deh pngen bikin kristikkkk

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwk
    ah fatah.. dirimu berblushing pink gitu ya
    hhaha

    ReplyDelete
  8. aku prefer ngerajut mba ^^
    soalnya kristik cuma buat hiasan
    hehe

    ReplyDelete
  9. btw,,
    aku kangen kalian semua
    *halah.. tapi benerennn

    ReplyDelete
  10. aku rencana mau ke jogja siang ini mba
    dipercepat krn something must diurus
    hehe

    ReplyDelete
  11. eh tapi bisa buat taplak meja
    *ono kesan vintage.. klo mw bilang cupu hhhe

    ReplyDelete
  12. owowowowo
    iya td baca QN-mu
    wokeh,, hati2
    kalo mau,, mampir kos ya.. ada rendang ^^

    ReplyDelete
  13. ooo
    bener juga yah
    kenapa ga nyoba kristik buat tas juga :D

    ReplyDelete
  14. rendang?
    mauuu
    aku jadi bawa daging gak yah
    mendadak dangdut gini

    ReplyDelete
  15. di rumahku banyak kristik bikinan ibuku :D
    aku mah ga telaten :D

    ReplyDelete
  16. udah kapalan jempolnya, udah bisa merajut sepenuhnya
    hahaha

    ReplyDelete
  17. itu kan gambar rumah adat Minang..
    hiks..

    ReplyDelete
  18. *jadi ingat nyari-nyari kain di prambanan, beli buku kristik, trus nglembur mbikin kristik..

    ReplyDelete
  19. @mba desi
    aku belum kapalen mba
    hehe

    @rama
    pengen mudik ya?

    @simbah
    lah itu tau

    ReplyDelete
  20. i love cross-stitch, eh addicted malahan.... :))

    ReplyDelete

visitor

free counters