Sunday, November 28, 2010

jodoh di tangan Dia

tadi pagi tiba-tiba ada telepon dari temen S1ku,A, dia bilang lagi di amplaz dan pengen ke tempatku sama F, temenku juga. aku dan A dulu satu Lab, aku dan F pas wisuda duduknya sebelahan. sebenernya aku dan F udah akrab sejak semester 1. seiring berjalannya waktu, aku dan F ga terlalu akrab lagi karena Lab kita beda. dan menjelang wisuda, kita duduknya sebelahan, jadi komunikasinya terjalin lagi.

setelah muter-muter dan agak nyasar, A dan F nyampe juga ke tempatku. menurutku A tetep si, ga nambah gemuk ato kurus, kalo F senasib denganku, tambah kurusssss. A mengabarkan kabar bahagianya kepadaku kalo bulan maret dia akan berikatan kompleks. alhamdulillaah ^_^. semoga lancar temans. sedangkan F mengabarkan kabar sedihnya, kalo dia batal berikatan kompleks. hmm, mungkin bukan batal kali yah, mungkin belum, kan ga tau jadi batal ato enggaknya. aku nanya sama A "sama yang dulu itu?", jawab dia "enggak ki, bukan dia, tapi orang lain lagi, ketemu pertama kenalan, ketemu kedua lamaran". subhanalloh, mungkin itu yang namanya jodoh yah. bener-bener rahasiaNya. A yang telah lama menjalin hubungan selama bertahun-tahun, akhirnya kandas di tengah jalan *tsaaaah , bahasanya. eh malah ketemu orang baru, yang ketemu dua kali duank langsung lamaran. gitu juga dengan F yang udah plan mateng taun ini, ternyata takdir berkata lain.

sebenernya udah sering denger cerita kayak gini dari temen-temenku. yang akhirnya berikatan kompleks bukan dengan ligannya dulu yang udah lama berikatan. tapi dengan orang baru yang pertemuannya hanya sebentar.

karena memang hanya DIA YANG MAHA KUASA dan MAHA MENGETAHUI YANG TERBAIK bagi hambaNYA

19 comments:

  1. @fatah
    jelaaaas
    lah wong ayu owk
    emank dirimu ayu?
    wkwkwkwk

    @rama
    yup

    ReplyDelete
  2. jiaaahhh... bahasanya bok, kimiawiiiii sekali. ligan, ikatan kompleks, pussiingg.. XD

    btw, iya mbak, aku setuju gitu. ketemu ga perlu lama tapi langsung ikatan kompleks T__T

    *kok jadi curhat??*

    ReplyDelete
  3. @isa
    yup betul

    @kiki
    kiki nanya ke diri sendiri yah?
    xixi

    ReplyDelete
  4. aku pingin segera berikatan kompleks
    hihihi
    istilahnya, Maak
    aamiin

    ReplyDelete
  5. iyo ki koq ono F-Fan mbarang..
    dudu aku toh i'?
    hahaha

    ReplyDelete
  6. oiya..kalo contactku, f banyak e..bisa banyak yang ngerasa nanti

    ada fatah, fatih, fath, fathi, faris, fajar, fitri, fathimah, farah..hm..siapa lagi yaa..

    ReplyDelete
  7. wkwkwk
    yang jelas ga ada nama di atas
    karena nama temenku itu F-nya unik

    ReplyDelete
  8. fullo

    ada lagunya..
    fullo ga bolong full coklat dong
    fullo!!

    *komen geje*

    ReplyDelete
  9. Karena Skenario Allah itu tidak terduga ya kan ki?

    ReplyDelete
  10. weleh, jadi ajang curhat
    mesti nek ada postingan ginian kikikikiki

    ReplyDelete
  11. april mau curhat juga tak apo ^^

    ReplyDelete

visitor

free counters