Wednesday, November 17, 2010

idul adhaku

idul adha hari ini, berangkat jam 05.30, pagi banget kan??? karena tempatnya jauuuh. alif baru bangun, liat tante-tantenya udah pada cantik, alif ikutan ribut minta ikut, padahal belum mandi, masi pake baju bubu. mbah uti langsung bawa baju kokonya alif. di jalan alif keliatannya lagi good mood setelah kemaren seharian dia bad mood. jealous kali yah punya dede, hehe. nyampe lokasi, seperti dugaan kita, dan bener terbukti, kita paling bersinar, hehe. PD aja lah, hoho. ternyata kepagian nyampe sana, tapi gapapa. pas di jalan alif ga mau ganti baju koko, gitu ampe lokasi alif mau ganti baju koko. sholat pun dimulai, alif ikutan sholat juga. yang menarik khutbahnya, pas banget denganku, hehe. pas lagi khutbah alif megangin bibirnya terus, tante lia jadi penasaran, ni bocah kenapa, setelah suru buka mulut, ternyata ada 5 sariawan di mulut alif, pantesan dia rewel terus kemaren. pulangnya di jalan ngemil "sukun" karena kelaperan.

met idul adha semua ^_^

pict : tante lia with alif

15 comments:

  1. kasian....
    5 sariawan.. di-albutil bulik..

    ReplyDelete
  2. udah
    tadi malah alif sendiri yang ngolesin

    ReplyDelete
  3. alif....dedeknya diumpetin dikulkas yah..C#

    ReplyDelete
  4. ate ii, ate icha mau dun dibikinin baju kya ate lia..
    cakep..

    salam wt alif mb..
    ^^

    ReplyDelete
  5. aku jg mau dunk dibuwatin.. Hehe. Met idul adha yaaaa.

    ReplyDelete
  6. bajunya bagus, ih

    btw, i`, ini multiply anak kimia atau anak jurusan jahit-menjahit sih? hehe

    ReplyDelete
  7. xixi
    ntar kalo mulai ngelab lagi
    postingannya tentang Lab lagi

    ReplyDelete
  8. sholat neng ndi i, neng pwt yaa....liyane podo nganggo baju item yaaaa...

    ReplyDelete

visitor

free counters