Friday, November 26, 2010

hepi besdey



hari ini tanggal berapa hayo???

26 november 2010


hari ini tiga tahun yang lalu, aku punya ponakan yang lucuuuu. waktu itu aku lagi kuliah kimia fisik 3, ada SMS dari ibuku, "alhamdulillah alif udah lair" eh salah ding, waktu itu kan belum tau namanya alif yah, xixi. kayaknya SMSnya gini "alhamdulillah mba hani udah melahirkan". seneeeeng banget rasanya waktu itu, langsung bilang sama temen-temen se-angkatan "aku punya ponakaaaan"

sekarang alif udah 3 tahun, udah gede dan udah punya adek yang kalo alif nyebutin nama lengkapnya "FITAMIN ZAHRA", xixi. aslinya fatimatuzzahra

buat alif semoga tambah sholeh yah . ate ii miss uuuuuuu. ni ate ii kasi (poto) kue bentuk thomas, karakter kesukaan alif yang ate bikin (nyomot) di sini



16 comments:

  1. hwaaa..hari ini..skian tahun yg lalu ayah saya jg lahir,hehe.. sng emg y mb punya ponakan..hihi..

    ReplyDelete
  2. samaan donk tanggalnya
    hu um
    seneng ^^

    ReplyDelete
  3. smoga kelak menjadi pria yang sholeh,generasi harapan umat..

    ReplyDelete
  4. semoga jadi kakak panutan yang baik buat fitamin :D

    ReplyDelete
  5. wuahhh.. epppiiii bleesssdeiiii aliffff...
    cemoga tambah pintellllllll... tambah colehh juga...
    (*ngikutin cara ngomong keponakanku mba i) hehhee...

    ReplyDelete

visitor

free counters