Tuesday, November 2, 2010

cheer up ^_^

cukup kaget tadi ke kampus, karena di daerah selatan debunya tidak setebal di daerah utara. lebih kaget pas pulang, motorku kayak motor jamuran, putih-putih kena pasir gitu, tapi halus pasirnya. lebih kaget lagi pas bimbingan disuru ngulang penelitian dari awal! ganti sampel! ga melinjo lagi, tapi kacang tanah. udah mau nangis tadi *lebay. dan dosbing menghibur kami "jangan sedih donk, kok mukanya sedih gitu, sekarang UTS dulu, abiz UTS baru mulai ngeLab lagi, lagian kalian baru ngeLab beberapa bulan kan??? tetep semangat yah, jangan sedih gitu donk"
wuaaaaaaaaaa,,,gimana ga sedih pak
ups, ga boleh sedih donk, harus bersyukur, penelitianku gratis, masi sangat beruntung itu
tenang,,,tenang,,,semua pasti ada solusinya, hasil sekuensing yang amburadul, mungkin biar aku banyak belajar, karena tesis ga gitu doank, perlu work hard!!! selama ini belum work hard kan??? so, semangat aja!!! bener kata dosbing, sekarang UTS dulu, ayo sinau!!!

22 comments:

  1. kiki baik2 aja tapi kaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn?? ga kena wedus gembel yang makin menggembel itu kaaaaaaaaaaaaannn??? *khawatir*

    ReplyDelete
  2. alhamdulillaah gapapa
    debunya itu yang harus pake masker n kacamata biar ga kelilipan

    ReplyDelete
  3. @beautterfly
    okeeeee ^^

    @isaanshori
    sipppp

    ReplyDelete
  4. bukan karena komen2 di atas toh.?

    ReplyDelete
  5. enggak
    cuma ada yang kasi kripik
    *kriuk kriuk :p

    ReplyDelete

visitor

free counters