Thursday, November 25, 2010

baca-baca postingan lamaku, semua ada masanya

24 comments:

  1. mungkin 3 tahunan
    tapi baru kali2 ini aja sok aktif

    ReplyDelete
  2. @april
    sama
    tapi bener2 aktif udah 2 taun
    lama juga yah

    ReplyDelete
  3. btw mbak, aku kopas status-mu untuk di FB yak
    btw, aku jg baca diary-ku
    ada masa yang begitu bikin sesak dada
    menurutmu, apakah diary itu harus dibuang?

    ReplyDelete
  4. iya
    itu lirik lagu kok
    hehe

    dibuang?
    kalo emank harus dikubur ceritanya
    dibuang aja gpp

    ReplyDelete
  5. hmmm...sepertinya
    aku merasakan QN ini juga :D

    ReplyDelete
  6. akhir-akhir ini jadi banyak ngomongin "masa"

    apabila..telah tiba masaku... :D

    ReplyDelete
  7. gajuga deh..aku tadi langsung komen aja, ga baca komen di bawah..eh..ternyata emang nyambung ke nasyid itu ya?

    apa pas banget aja?

    ReplyDelete
  8. jaman muda nih..jaman fotone nganggo almameter undip.C#

    ReplyDelete
  9. @fatah
    jaman fatah belom jadi kontak
    hihi

    @rahmat
    yup

    ReplyDelete

visitor

free counters