Wednesday, November 24, 2010

award "friendship blogger"



i've just got this award on my blogspot

further info here

17 comments:

  1. klo aku dapet award gitu ..
    saya tolak.. tentunya dengan kasih tau n minta maaf tak bisa memajangnya..
    karena kalau saya pajang2 juga tak ubahnya blogspot saya sama dangan MP yang gado2
    konsisten itu kudu kuat...
    yakiin deeh..

    ReplyDelete
  2. @teteh
    gampaaang sangaaat

    @mba nita
    wuaaaaaaaaaaaaaaa
    gitu yaaaaaah
    T_T
    iya siii

    ReplyDelete
  3. aku di mp aja. ga mau ke blogspot :p

    ReplyDelete
  4. ki.. nolak bukan gak mau terima...
    katakan terimakasih atas awardnya
    n maap bila tak bisa di pajang di postingan..

    soalnya Ki.. jarang blog bisa konsisten..
    kiki tau dianarikasari itu loog yg blognya khusus fashion..
    konsisten kaan..
    naah moga kiki bisa dengan jalur beda tentunya fashionnya.. )

    ReplyDelete
  5. oooo
    wakatta mba nita n_n

    yup
    she is my inspiration ^^

    ReplyDelete
  6. hmmm gitu ya... jadi mikir... iya juga sih..
    kalo bisa jangan gado-gado. harus fokus dan konsisten..
    meski sulit. trims buat nita dan kiki.
    salam manis :)

    ReplyDelete
  7. hu um
    mencoba menyelami dunia blogspot

    ReplyDelete
  8. blogku masih gado2

    thx 4 sharing..
    mba Nita n QiiQii n all :))

    ReplyDelete
  9. blogdetik
    update.. ada beritanya juga
    sering dikasih kesempatan buat posting pilihan
    ibarat even panitiane keren ngono

    ReplyDelete
  10. dapetin award begini gimana carana ya Ky..? eh rumahmu baru yaa ^^ tapi kok aku lebih suka rumah lamamu yang ungu.. lebih ceria :D

    ReplyDelete
  11. caranya?
    blogwalking aja
    hehe

    iya mona
    ini aku yang baru
    hehe

    ReplyDelete

visitor

free counters