working under UV ray


tebaaaaak
poto di atas lagi ngapain???

itulah yang kita kerjain hari ini
isolasi gel buat dapetin band yang cuma segaris
di atas alas yang ada sinar UV dari bawah
huuuu
hororrrrrrr
UV gituuuu
jadi harus full protection

alhamdulillah, untuk urusan isolasi, elly bersedia yang nglakuin
dan aku?
jadi tukang poto ajjaaaaaa


karena kerja selalu bareng, kita jadi punya keahlian masing-masing
elly bagian yang gedhe-gedhe macam isolasi gel itu
aku bagian yang imut-imut, xixixi
ngambil yang mikro-mikro

hari ini kita elektroforesis buat isolasi
aku beneran ke Lab jam 6
dan Lab belum ada oraaaang
haha
aku senaaaaaaang
brasa menguasai semuanya
bebas mau make alat apapun
mau lari-lari juga boleeeh

hasil isolasi gel belum well done
fufufu
memutar otak, diapain lagi yaaaaah
aha! PCR aja!
tapi tapi tapi, belum bisa melangkah tanpa instruksi dosbing
hari ini seharian ga ketemu beliau
jadi ya udah deh, dipikirin senen ajah
sekarang saatnya wikeeeeeeen

hepi wiken semuaaaaaaaa

Comments

  1. mbak azizriski (*enakny manggil apa ya?) jurusan apa mbak? kimia? fisika?

    ReplyDelete
  2. mewakili,
    kalo pndek, pggl ii
    kalo pjg, pgl iiiiiiiiiiii


    :p

    ReplyDelete
  3. @desti
    salaaaah

    rizki pkae Z!!!!!!!!!!!!

    aku kimiaaaaaa
    liat donk tagnya
    CHEMISTRY!!!!!!

    @devi
    xixi

    ReplyDelete
  4. Foto Sarjana lagi nge Las bubut..ahihi..C#

    ReplyDelete
  5. hwadu ampun mbakkk *tanda pentungnya banyak bener...

    mbak rizki semoga dapet banyak rizki
    wow thesis?????? S2 y mbak?

    ReplyDelete
  6. wah mba ely baek yah,mau bagian yang bahaya... o ya,ada yang meledak2 ndak? :p

    ReplyDelete
  7. @desti
    hehe
    maaaaaap
    n_n

    @kelik
    iya tu ely lik
    alhamdulillaah ga ada
    jangan sampeeee
    na'udzubillah

    ReplyDelete

Post a Comment