twin's flanel production

baru tau kalo my little twin sister punya bisnis baru
setelah sebelumnya jualan kalkulator sama pulsa
dan sekarang jualan hasil kreasi flanelnya
pasarnya anak SMP, karena di sekolahnya (SMA) udah kalah saing
gud gud

ada yang mau pesen? buat souvenir nikahan?
haghaghag
kata mereka "ntar kalo mba ii, kita siap buat souvenirnya"
haha



Comments

  1. twinnnnnn
    asik ya punya kembaran :D

    ReplyDelete
  2. Adine pinter nggawe..
    mbokayune pinter ngiklanna

    ReplyDelete
  3. @filly
    mau beli?
    hubungi aja zelika
    hehe

    @achan
    iya kayaknya si
    haghag

    @rahmat
    yupooo

    ReplyDelete
  4. ^_^ usaha sambilan yg cukup menguntungkan.., butuh telaten n kreatif, coz kadang konsumen minta model yang diluar dugaan kita.. ^^

    ReplyDelete
  5. iya yah
    emah pake lem tembak yah?
    mereka belum
    jadinya lumayan riweuh bikinnya

    ReplyDelete
  6. klo aku di jait mb ama pake lem tembak juga.., ntar deh kapan2 tak up load foto2 flanelnya.. ^^
    lah terus twin pake lem apa mb??

    ReplyDelete
  7. pake lem bakar
    masi tradisional banget
    katanya nabung dulu buat lem tembaknya
    hehe

    oke oke
    aku mau liaaat

    ReplyDelete
  8. sip..sip.. insyaAlloh nanti klo udah ada fotonya aku posting ^^

    ReplyDelete
  9. hwhwhw.. aku juga punya seperangkat flanel yang nyisa :P

    ReplyDelete
  10. @filly
    jangan2 zelika jualan juga
    hihi

    @nella
    mau mau

    ReplyDelete
  11. adek ii kreatif2 yah ^^, mirip ma kakaknya yg suka jahit...

    ReplyDelete
  12. sekarang mereka lagi jualan jam tangan
    merk minol
    katanya lagi ngetren
    mau?
    hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok