ternyata ibu teknisi ngeMPiiiii

yattaaa...it's friday
wiken telah tibaaa


alhamdulillah,,,terus bersyukur atas nikmat ngeLab di LPPT tercintah
udah 3 bulan kita di tempat ini
dari awal yang blank ga tau apa-apa
sekarang brasa udah kerasan, udah tau apa yang harus dikerjain
udah tau dimana kunci gudang, gimana make alat-alatnya, dll
dipandu sama ibu teknisi tercinta, yang makin lama makin kenal beliau
gitu juga beliau makin kenal kita *kePEDEan

dan tadi tau gak siy
pas jam istirahat, kita ke ruangan beliau buat diskusi hasil hari ini
beliau lagi di depan kompi
aku nglirik ke layar kompi
ternyata beliau lagi buka mozilla dan yang dibuka adalaaaaah

jreng jreng jreng


MULTIPLY

beliau punya MP???
tidaaaaaaaaaak
IDnya apa yah???
kontaknya sapa aja yah???
kalo baca postinganku gimana yah???

makanya aku post yang cerita ngeLab contact only
karena aku maluuu kalo yang berkaitan baca
haghaghag








Comments

Post a Comment