Thursday, October 21, 2010

step-step bikin kawai dress

jenuh  berkutat dengan Lab selama sepekan?
wiken saatnya merefresh otak dengaaan

menjahiiit
yeah...that's my hobby

kali ini aku pengen gabungin kaos dengan kain katun
which is keduanya bahan adem semua
karena jogja yang panas, enaknya emank pake yang adem-adem

memanfaatkan baju yang udah ada
kaos putih berlengan merah yang kalo dipake gitu aja kayak bendera
so, aku manfaatin lengannya
lengannya aku "dedel" jadi kayak gini ni


jadi dua lengan
katun yang dipake juga merah
motif kotak-kotak kecil ada cute bearnya

"aku cute kaaaan?" kata si beruang


alat yang diperlukan
pastinya mesin jahit si pinky yang makin cantik


gunting panjang dan tajem yaaaa


pendedel warna kuning


pola udah aku bikin dulu
jadi bisa dipake lagi
pola ditempel di kain


dijepit pake jarum paku biar ga geser-geser
pake  jarum pentul  agak kepanjangan
jadi lebih enak pake jarum paku


karena pake lengan *tumben kan aku mau jait lengan
jadi harus bikin pola lengan
ternyata gampang juga


pola lengan ditempel n dijepit


trus digunting


lengan dijait di bagian atas


jadi deh bagian atasnya


gabungin ama bagian bawah daaan


taraaaaaa

jadi deeeeh
*ada si gloves nyempil ikut poto


kalo dipake jadi makin cakep
paduin sama jilbab paris japan merah




gampang kan...
u wanna try???

1 comment:

visitor

free counters