sholat pake jas Lab

semangat seniiin semuaaaaaa

alhamdulillah seninku sesuai dengan rencana
jam 7 kuliah sampe jam 9
lanjut ngeLab jam 9 walopun alone, karena elly masi kuliah jam 9 mpe jam 11
tadinya bingung mau ngerjain apa
sebenernya udah tau mau ngapain
cuma tanpa instruksi dosbing, aku ga berani mulai duluan
karena proyek, jadi harus kerja sesuai instruksi beliau
pernah tuh, kita kerja atas inisiatif kita
eh malah salah
hehe

running PCR dengan variasi suhu yang berbeda
primernya F1R1 dan F2R2
nungguin 4 jam, aku ke toko alat jait, dll beli jarum mesin yang patah mulu *belom ahli
juga beli dan lain-lain
tokonya antriii bangeett
setauku, di jogja, toko alat jait cuma di toko 96 yang ada di jalan diponegoro
ada yang tau tempat lain?
apa aku buka toko alat jait yah? haghaghag
abiznya mpe uantri gitu
jadi bertanya-tanya, jangan-jangan sejogja emank cuma ni toko

abiz PCR running elektroforesis dan hasilnya???
alhamdulillah yang F1R1 hasilnya masi sama kayak sebelumnya
yaitu berhasil
cuman yang F2R2, kemungkinan besok ngulang yang F2R2 duank
alhamdulillah
masi mending tuh

seperti biasa, langsung laporan ke dosbing hasil poto elektroforesis
ke ruangan beliau yang letaknya di gedung yang terpisah
waktu itu lagi hujan tapi belom deres banget
pas udah sampe ruangan, ujannya DUERESSS SANGAAATTT
kejebak deh di ruangan beliau
dan beliau ternyata ga ada
haduh, mau nekat balik ke Lab???
sepertinya tidak
karena kita bawa buku logbook
ntar malah basah
liat jam udah jam 15.30
apa sholat aja yah, karena di situ ada mushola
udah ambil wudhu dan menuju mushola ternyata...

mukenanya ga ada!!!

ke manakah para mukena yang biasanya nangkring???
haduh gimana ini
mau nungguin ujan, kayaknya bakal lama
ngliat kostum?
apa sholat gini aja yah
kan udah menutup aurat
dan akhirnya aku sholat pake jas Lab
elly ternyata ngikik terus di belakang
xixixi

*gambar ga nyambung gapapa yah, lagi blajar moto makro

Comments

Post a Comment